• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, May 26, 2014

    GALERY FOTO : Real Madrid Juara Liga Champions 2013-2014

    Liga Champions - Turf Santiago Bernabeu , tempat yang paling mewakili kemuliaan dan sejarah Real Madrid , membawa mengakhiri hari intens perayaan yang telah disampaikan template dan klub hobi .

    Hampir dua puluh empat jam perjalanan dengan Kesepuluh ' romaine ' , dicapai di Lisbon melawan Atletico Madrid . Akhir sebuah perjalanan yang dimulai bulan lalu, pada bulan September dan berakhir pada gembira bagi entitas .

    The Lawn Tahap dilaksanakan . Kubus besar dibentuk oleh empat layar raksasa di wajah mereka di final disiarkan hari Sabtu untuk mereka yang menghadiri Santiago Bernabeu tetap terpasang di hijau. Balkon diinstal di atas kotak arroparía setelah protagonis , dengan cangkir di tangan .

    Sekitar lingkaran pusat , reproduksi setiap Piala Eropa dimenangkan oleh entitas putih merangkul sosok geometris tetap di pusat lingkaran .





    Para presenter televisi dan showman Miki Nadal adalah tuan rumah dari acara tersebut , agitator dari publik yang memadati tribun dari jam Bernabeu sebelum memulai , yang dimulai dengan hampir enam puluh menit terlambat dari jadwal .

    Dasar permainan Real Madrid adalah puncak dari perayaan tim , setelah pergi ke Cibeles Fountain Minggu pagi , setelah mendarat dari Lisbon , dimulai pada sore sepanjang jalan .

    Pemain kiri melewati jam 20:15 Valdebebas pada pelatih yang membawa mereka terlebih dahulu ke markas Komunitas Madrid , Puerta del Sol , di mana mereka disambut oleh ribuan penggemar . Mereka pergi keluar ke balkon dengan Piala dan disambut oleh Presiden Ignacio González .

    Kemudian mereka pergi ke kota Madrid , Cibeles , di mana ia berharap walikota Ana Botella dan di mana pidato dan alamat diselesaikan .

    Setelah di stadion , para pemain dan staf pelatih adalah walkabout terakhir.

    Stadion ini menjadi gelap , di bawah permainan cahaya dan suara yang menyambut layar Template Madrid kenang sementara masing-masing dari kacamata yang menerangi sejarah organisasi . Gol Bersejarah dilantunkan oleh 70.000 penonton di stadion untuk suara dan din dari video musik dengan lagu yang direkam oleh para pemain Real Madrid .

    Sebuah lorong dari ruang ganti ke pusat kap mesin yang disalib oleh masing-masing anggota staf . Dari Carlo Ancelotti dan Zinedine Zidane untuk masing-masing pemain yang meninggalkan box office jas elegan dan mengenakan baju mereka .





    Sebuah perjalanan yang membawa mereka ke dalam kotak . Satu demi satu . Sergio Ramos dan Iker Casillas , terpisahkan sejak mereka mengangkat kesepuluh , adalah yang paling terkenal . Para penonton memberi keduanya. Terutama pertahanan , yang berlutut di atas karpet yang menandai jalan rumput ke balkon .

    Dalam kubah , di tengah lapangan , Piala Eropa kesepuluh diangkat oleh semua staf sementara permainan cahaya dan kembang api menyala langit Madrid pada kecepatan ' Kami adalah Champions ' group Ratu Klasik klasik yang mengungkapkan setiap keberhasilan olahraga besar .

    " Selamat malam Bernabeu . Terima kasih untuk menunggu tapi tidak sia-sia setelah dua belas tahun . Ini untuk Anda dan untuk semua Madridistas dunia . Saya harap Anda menikmatinya dan setelah hari memikirkan kesebelas , " kata Iker Casillas .

    " Saya merasa terhormat untuk menjadi bagian dari tim terbaik di dunia . Saya berharap untuk bertahun-tahun dan bisa pensiun di klub ini . Sejak hari pertama aku melihat kasih sayang dari orang-orang . Ini mimpi bagi saya untuk dapat mengangkat ini ' romaine ' dan bahwa adalah terima kasih kepada semua pemain dan kalian semua . Hari ini saya ingin mendedikasikan piala ini untuk semua real Madrid tetapi terutama Pitina presiden perempuan , dari atas telah memberi kita banyak kekuatan , " kata Sergio Ramos .





    " Kami memenangkan gelar paling penting dalam sejarah klub . Hala Madrid " Cristiano Ronaldo menyambut ke White euforia .

    Pemain kemudian turun lapangan dan mendapat lap kehormatan untuk mendedikasikan stadion Piala anggur Saat itu mereka ditemani oleh anggota keluarga . Untuk anak-anak mereka . Xabi Alonso , Di Maria , Alvaro Arbeloa , Gareth Bale dan juga Iker Casillas disertai oleh anak-anak mereka dalam partai .



    The walkabout Santiago Bernabeu stadion mulai menutup penaklukan Kesepuluh . Sebuah karir yang dimulai pada bulan September dan kulminasi dimulai di Lisbon . Di final epik yang memberi judul untuk entitas putih bermimpi
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: GALERY FOTO : Real Madrid Juara Liga Champions 2013-2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top