• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, May 26, 2014

    TIMNAS SPANYOL : Inilah Skuad Timnas Spanyol PD 2014 Brasil

    Del Bosque
    TIMNAS SPANYOL - Vicente Del Bosque , pelatih sepak bola Spanyol , hari ini menawarkan daftar sembilan belas pemain untuk Piala Dunia di Brasil , yang termasuk Gerard Deulofeu , dan ditambah dengan delapan pemain dari Real Madrid dan Atlético menambahkan 26 untuk membuang tiga setelah pertandingan melawan Bolivia .

    " Kami hanya diberi 19 pemain untuk alasan yang jelas . Ini daftar yang sulit . Kemarin game dimainkan dan di sana kami memiliki delapan pemain potensial yang akan bergabung dengan mereka dan menambahkan 26 . Sehari setelah pesta Bolivia meninggalkan daftar di 23 . "

    Daftar 19 pemain telah dikutip dalam daftar pertama Del Bosque adalah :

    Kiper: Pepe Reina ( Naples ) dan David De Gea ( Manchester United )

    Pertahanan : Joe Cole ( Chelsea ) , Gerard Pique ( Barcelona , Jordi Alba ( Barcelona ) , Alberto Moreno ( Sevilla ) , Javi Martinez ( Bayern Munich ) , Raul Albiol ( Naples )

    Gelandang : Juan Mata ( Manchester United ) , Santi Cazorla ( Arsenal ) , David Silva ( Manchester City ) , Xavi Hernández ( Barcelona ) , Cesc Fabregas ( Barcelona ) , Sergio Busquets ( Barcelona ) , Andres Iniesta ( Barcelona ) , Ander Iturraspe ( Athletic )

    Pemain depan : Pedro Rodriguez ( Barcelona ) , Fernando Torres ( Chelsea ) , Gerard Deulofeu ( Barcelona )
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: TIMNAS SPANYOL : Inilah Skuad Timnas Spanyol PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top