• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, May 26, 2014

    TIMNAS INGGRIS : Shaw Isi Posisi Cole Di Timnas Inggris

    TIMNAS INGGRIS - Bek Southampton Luke Shaw mengaku mengidolakan Ashley Cole selama bertahun-tahun dan ia mengaku merasa 'sangat aneh' saat terpilih menggantikan dia di Piala Dunia.

    Shaw Merasa Aneh Isi Posisi Cole
    Cole dipastikan absen dari turnamen terbesar itu setelah ia selama lebih dari satu dekade menjadi langganan The Three Lions. Manajer Roy Hodgon kemungkinan besar akan menjadikan Leighton Baines sebagai bek kiri utamanya di Brasil nanti, dengan Shaw sebagai pelapisnya.

    "Saya merasa aneh saat menggantikan seseorang yang saya idolakan dan saya sangat terkejut mendapatkan panggilan (timnas)," ujar Shaw.

    "(Cole) mengaku senang dan mengucapkan selamat padaku lewat Twitter. Saya tida mengatakan bahwa saya menggantikan tempatnya, tapi saya pergi ke Piala Dunia di depannya.

    "Saya adalah fans Chelsea semasa kecil. Saya selalu pergi ke pertandingan bersama teman dan saya mengidolakannya (Cole) karena cara bermainnya dan saya sering kali melihatnya," imbuh pemain 18 tahun ini.

    Piala Dunia kali ini akan menjadi yang pertama untuk Shaw. Pemain Southampton itu berhasil terpilih masuk tim Piala Dunia setelah bermain apik sepanjang musim bersama klubnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: TIMNAS INGGRIS : Shaw Isi Posisi Cole Di Timnas Inggris Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top