• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, May 26, 2014

    LIGA PERANCIS : Posisi Marquinhos Di PSG Terancam

    Kedatangan David Luiz ke PSG, Buat Marquinhos Takut
    LIGA PERANCIS – Kepastian Paris Saint Germain (PSG) merekrut bek tangguh, David Luiz dari Chelsea, mendatangkan kekhawatiran bagi Marquinhos. Dia takut dengan adanya Luiz, tempatnya di skuad utama akan hilang.

    Marquinhos, yang memiliki nama lengkap Marcos Aoas Corres ini didatangkan pihak Les Parisien dari AS Roma pada pertengahan tahun lalu dengan nilai transfer 31,5 euro dan telah bermain sebanyak 21 kali di liga domestik dengan torehan dua gol.

    Kesamaan posisinya dengan David Luiz, diyakininya akan menipiskan peluangnya untuk bermain reguler. Luiz diboyong dari Stamford Bridge dengan nilai transfer sebesar 61 juta euro, atau 50 juta pounds –Rp977 miliar, kurs Rp19.540.

    “David (Luiz) adalah pria hebat dan pemain hebat. Selain itu, saya pikir dia membuat pilihan yang tepat dengan melakukan ke PSG,” kata Marquinhos kepada Soccerway, Senin (26/5/2014).

    “Sekarang ketika Anda melihat pemain seperti David Luiz tiba, tampaknya lebih sulit bagi saya, tapi saya senang dan saya akan bekerja lebih keras lagi,” sambung pemain asal Brasi ini.

    Meski sama-sama berasal dari Brasil, Marquinhos bernasib beda dengan seperti Luiz, dia tidak masuk dalam daftar skuad Luiz Felipe Scolari untuk Piala Dunia FIFA. Sejauh ini, Marquinhos telah membuat satu penampilan untuk negaranya dalam pertandingan persahabatan melawan Honduras tahun lalu .

    Dia telah menjadi subyek spekulasi yang menyebutkan dia akan pindah ke Barcelona. Terkait hal ini, eks punggawa Roma ini menyatakan bahwa dia akan membahas masa depannya di PSG dengan dewan klub.

    “Saya memiliki kontrak yang berlangsung sampai Juni 2018. Kita akan berbicara dengan klub dan agen saya tentang masa depan saya, karena ini adalah musim yang sangat penting bagi saya, " tambahnya.

    “Jika Barca tertarik pada saya, jelas, itu adalah sesuatu yang bagus. Saya merasa tersanjung karena Barcelona adalah klub yang telah memenangkan semua kompetisi di dunia. Selain itu, saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi tentang Barca,” tuntas Marquinhos.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA PERANCIS : Posisi Marquinhos Di PSG Terancam Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top