• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, May 26, 2014

    TIMNAS USA : Donovan Kecewa dan Sedih, Tak Bisa Tampil Di PD Brasil

    Kecewa dan Sedih, Donovan: Saya Pantas ke Brasil!
    TIMNAS USA - Pelatih AS Juergen Klinsmann telah menetapkan skuat yang akan dibawanya ke Piala Dunia 2014 -- dan minus top skorer mereka, Landon Donovan. Sang pemain merasa terpukul atas keputusan tersebut.

    Ketiadaan nama Donovan dalam daftar tim yang diputuskan Klinsman beberapa hari lalu mengejutkan publik sepakbola Amerika. Sebabnya, penyerang 32 tahun itu masih jadi ikon mereka, dan Piala Dunia tahun ini bisa menjadi penutup buat kariernya.

    "Saya kecewa dan sedih," ujar Donovan di laman resmi FIFA.

    "Saya adalah manusia biasa dan ingin pergi (ke Brasil). Saya sangat ingin pergi. Saya menghormati keputusan, tetapi saya hanya merasa di hati bahwa saya pantas untuk berada di sana dan ini adalah pil yang sulit untuk ditelan."

    "Saya pikir, jika penilaian pada saya semata-mata berdasarkan pada apa yang terjadi di kamp, saya merasa benar-benar layak pergi ke Brasil,"

    Donovan sudah memulai debut bersama tim senior pada tahun 2000. Ia mencicipi Piala Dunia pertamanya saat turnamen empat tahunan ini dilangsungkan di Korea Jepang di tahun 2002. Hingga kini ia sudah mengoleksi 156 caps dan mencetak 57 gol.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: TIMNAS USA : Donovan Kecewa dan Sedih, Tak Bisa Tampil Di PD Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top