• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, May 26, 2014

    PIALA DUNIA : Rumah Ronaldinho Disewakan

    Selama Piala Dunia, Ronaldinho Sewakan Rumah Mewahnya

    PIALA DUNIA – Ajang Piala Dunia 2014 yang diselenggarakan di Brasil, menjadi sebuah lahan basah bagi bintang sepakbola Negeri Samba, Ronaldinho untuk menambah pundi-pundi uang di rekening pribadinya.
     
    Seperti dilansir Daily Mail, Senin (26/5/2014), eks bintang Paris Saint Germain, Barcelona, dan AC Milan ini menawarkan jasa penginapan rumah pribadinya di wilayah Barra da Tijuca, Rio de Janeiro, selama event Piala Dunia dilangsungkan.
     
    Lewat akun twitter pribadinya, pria yang terakhir bermain untuk klub Brasil, Atletico Mineiro ini memasarkan rumahnya. “Ini untuk siapa saja, sayaakan menyewa rumah saya. Selamat menikmati #rumahR10”


    Kediaman sang megabintang / Airbnb.com

    Ruang makan yang sederhana namun terkesan mewah / Airbnb.com

    Bagi siapa pun yang ingin merasakan sensasi menginap di rumah seorang legenda hidup sepakbola ini, Ronaldinho menggandeng salah satu perusahaan yang bergerak di bidang properti, khususnya untuk urusan sewa-menyewa rumah, Airbnb.com.
     
    Anda bisa tidur di kamar pribadi Dinho / Airbnb.com
     
    Lukisan wajah Ronaldinho akan menghiasi tiap sudut ruangan / Airbnb.com

    Setara dengan kemewahan yang ditawarkan, bagi Anda yang ingin menyewa rumah model modern milik sang bintang, Anda harus merogoh kocek sebesar 9.120 pounds atau setara dengan Rp178 juta, dan membayar uang deposit sebesar 600 pounds, sekira dengan Rp12 juta.
     
    Di dalam rumah dua lantai yang didominasi warna putih ini, terdapat enam buah kamar tidur dengan interior mewah, sebuah lemari es khusus bir, kolam renang outdoor, dan di setiap ruangannya, terdapat lukisan-lukisan wajah Dinho –sapaan Ronaldinho.
     
    Ruang yang biasa digunakan Ronaldinho untuk bersantai / Airbnb.com

    Untuk penyewa yang seorang perokok, Dinho membuat peraturan khusus, yakni tidak memperbolehkan merokok di dalam rumah dengan alasan kebersihan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PIALA DUNIA : Rumah Ronaldinho Disewakan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top