• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, May 26, 2014

    LIGA CHAMPIONS : Penantian Ancelotti Angkat Trofi Liga Champions

    LIGA CHAMPIONS – Real Madrid harus bersusah payah menyudahi pertarungan Atletico Madrid dengan skor 4-1 untuk memenangkan Liga Champions ke-10 kali. Pelatih Carlo Ancelotti mengatakan timnya pantas mendapatkan trofi La Decima ini.

    Menit 36, Diego Godin sempat membuat jantung pendukung Madrid seolah berhenti. Tambahan waktu tiga menit di sisa pertandingan, Sergio Ramos datang sebagai pahlawan penyelamat untuk menyamakan skor menjadi 1-1.

    Pada perpanjangan waktu, Madrid benar-benar berkuasa. Los Blancos mencetak tiga gol lewat kepala Gareth Bale, pemain pengganti Marcelo, dan sebuah penalti dari Cristiano Ronaldo.

    Kemenangan yang diraih Ancelotti ini, membuatnya bergabung dengan pelatih legendaris Liverpool, Bob Paisley sebagai pelatih yang dapat memenangkan tiga kali trofi Eropa. Sebelumnya, Ancelotti mendapatkan dua trofi bersama mantan tim, AC Milan.

    “Kami selesai melakukannya setelah melewati penderitaaan dan masa yang sulit, tapi pada akhirnya kami berhasil melakukannya. Kami memang pantas angkat trofi,” ujar Ancelotti, setelah pertandingan.

    “Saya sangat senang untuk ini karena kami berhasil memenangkan trofi yang mana itu sangat penting untuk Real Madrid. Kami bekerja keras sepanjang tahun untuk ini,” sambungnya, kepada Sky Sports, Minggu (25/5/2014)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA CHAMPIONS : Penantian Ancelotti Angkat Trofi Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top