• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, April 14, 2014

    United Bisa Menang, Soalnya Bayern Munich Pincang

    Pep Guardiola 
    Liga Champions – Berstatus sebagai tuan rumah di leg kedua Liga Champions saat melawan Manchester United, esok dini hari, bukan berarti Bayern Munich bisa jemawa dan merasa di atas angin. Karena, Diakui pelatih, Pep Guardiola, masalah kini tengah dihadapi timnya.

    Masalah yang dimaksud Pep adalah terbatasnya stok pemain inti yang bisa dimainkan di pertandingan besok. Selain cedera, faktor ditangguhkannya beberapa pemain akibat akumuasi kartu, juga membuat pelatih asal Spanyol ini sedikit pusing.

    Bastian Schweinsteiger, Thiago Alcantara, Xherdan Shaqiri, dan Javi Martinez adalah beberapa punggawa Die Rotten yang tidak bisa dimainkan Guardiola.

    “Kami hanya memiliki 14 pemain tim pertama, jadi saya tidak punya terlalu banyak pilihan. Kami bermain di kandang sendiri, itu merupakan faktor penting, tapi tidak pernah mudah melawan tim Inggris . Saya pikir mereka akan bermain sangat mendalam,” tutur Pep, dinukil dari Soccerway, Rabu (9/4/2014).

    “Mereka bermain sangat defensif, sesuatu yang mereka lakukan dengan sangat baik. United adalah tim yang sangat besar. Sebelum pertandingan pertama, semua orang hanya berbicara tentang Bayern. Tapi sekarang orang tahu bahwa Manchester bisa menang di Munich,” lanjut eks pelatih Barcelona ini.

    Berbicara rekor masing-masing tim di enam pertandingan terakhir semua kompetisi, skuad David Moyes memang memiliki catatan yang lebih ‘mendingan’ dibanding Bayern.

    Setan Merah mampu mengemas empat kemenangan –dari Olympiakos, West Ham United, Aston Villa, dan Newcastle United-, dua laga sisa berakhir imbang dan kekalahan. Sedangkan The Bavarians, hanya mampu tiga kali menang –melawan Bayer Leverkusen, Mainz 05 , dan Hertha BSC, sisanya dua kali imbang dan satu kali kalah.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: United Bisa Menang, Soalnya Bayern Munich Pincang Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top