• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, April 14, 2014

    Inilah Hasil-Hasil Liga Italia Pekan Ke-33

    AS Roma berjaya di Pekan Ke-33 Liga Italia
    Liga Italia - Ada yang berbeda di giornata ke-33 Serie A yang berlangsung akhir pekan lalu. Dari Sembilan pertandingan yang digelar, Serie A dihujani gol. Tercatat ada 36 gol yang dilesakkan.

    Perbedaan tersebut diawali dengan pertandingan antara AS Roma melawan Atalanta. Bertanding di Olimpico, Serigala Ibu Kota yang tengah memburu poin Juventus, terus menunjukkan konsistensinya. Salah satunya dengan menaklukkan Atalanta dengan skor 3-1, Sabtu 12 April 2014.

    Tambahan tiga poin ini memperketat jarak mereka dengan Juventus yang kini hanya tertinggal lima angka. Tentu, ini akan member ancaman tersendiri bagi Nyonya Tua yang baru akan memainkan giornata ke-33 nya dini hari nanti melawan Udinese.

    Hujan gol juga terjadi pada laga Napoli vs Lazio. Ada enam gol yang tercipta. Meski Napoli yang meraih kemenangan, namun Pepe Reina, harus kebobolan dua gol. Sementara portiere Lazio, Etrit Barisha harus memaksa memungut bola dari gawangnya sebanyak empat kali.

    Bagi I Partenopei, kemenangan dari Lazio mampu membuat mereka mengamankan posisi ketiga dengan 67 poin. Atau unggul Sembilan poin dari Fiorentina, yang pada giornata ini juga berhasil meraih kemenangan.

    Tak kalah menarik, La Viola juga meraih kemenangan dengan hujan gol. Bertindak sebagai tim tamu, Fiorentina menang dengan skor 5-3 dari tuan rumah Hellas Verona. Partai yang dihelat di Marc Antonio Bentegodi, menjadi laga paling banyak mengundang gol.

    Hasil positif diraih duo Milan. Kejutan dilakukan oleh Inter Milan yang mampu berpesta gol di kandang Sampdoria. Tak tanggung-tanggung, Nerazzurri berhasil membantai Il Samp dengan empat gol tanpa balas. Hasil ini juga mengakhiri puasa kemenangan yang dialami Inter, di mana pasukan Walter Mazzarri ini terakhir meraih kemenangan pada bulan lalu melawan Verona.

    Sedangkan saudara tua Inter, AC Milan juga meraih hasil positif. Menjamu Catania di San Siro, Rossoneri berhasil menang tipis 1-0 lewat gol tunggal Riccardo Montolivo. Ini merupakan kemenangan keempat Milan secara beruntun, dan mendekatkan diri ke Zona Eropa.

    Sementara di zona degradasi dengan lima pertandingan sisa, Catania menjadi salah satu tim yang berpotensi terlempar ke Serie B. Bukan tak mungkin, jika musim depan Catania akan berada di Serie B, setelah nyaris Sembilan musim bertarung di Serie A.

    Selain Catania, ada empat tim lagi yang berpeluang terjerembab ke zona merah. Sossuolo, Livorno, Bologna, dan Chievo masing-masing berupaya keras untuk menghindar dari jurang degradasi.

    Hasil Pertandingan Giornata ke-33
    Sabtu 12 April 2014
    Sassuolo 1 – 1 Cagliari
    Roma 3 – 1 Atalanta

    Minggu 13 April 2014
    Bologna 1 – 1 Parma
    Livorno 2 – 4 Chievo
    Hellas Verona 3 – 5 Fiorentina
    Torino 2 – 1 Genoa
    Sampdoria 0 – 4 Inter Milan
    Napoli 4 – 2 Lazio
    Milan 1 – 0 Catania

    Jadwal Pertandingan:
    Selasa 15 April 2014 WIB:
    Udinese 1.45 Juventus
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Hasil-Hasil Liga Italia Pekan Ke-33 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top