• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, April 14, 2014

    Barcelona Keok Di Kandang Granada

    Pelatih Barcelona tertunduk lesuh usai kalah dari Granada
    Liga Spanyol – Dalam dua pertandingan terakhir, Barcelona harus merasakan getirnya kekalahan. Ya, setelah disingkirkan Atletico Madrid di perempatfinal Liga Champions, Barca juga harus kalah dari tim papan tengah, Granada dengan skor tipis 1-0 di jornada 33 La Liga.

    Tak ayal, entrenador Barca, Gerardo ‘Tata’ Martino merasa bahwa perburuan gelar La Liga sudah berakhir. Dirinya lebih memilih fokus untuk meraih gelar Copa del Rey di mana Barca akan menghadapi Real Madrid di partai final.

    ”Pertandingan ini seharusnya kami menangkan. Rotasi pemain tidak ada hubungan dengan hasil ini,” ujar Martino seperti dilansir Soccerway, Minggu (13/4/2014).

    “Kami juga seharusnya tidak perlu merasa bingung setelah kekalahan ini, karena untuk meraih gelar (La Liga) sudah tidak tergantung pada kami lagi,” tutur pelatih asal Argentina itu.

    Setelah mengisyaratkan sudah lempar handuk di La Liga, Martino tetap menegaskan kepada para punggawanya untuk tetap fokus meraih gelar Copa del Rey yang akan digelar 17 April mendatang.

    “Setelah dua kekalahan yang kami terima, skuad merasa bahwa sesuatu yang penting sudah lolos. Tapi, saat laga final nanti, kami harus memenangkan pertandingan,” papar Martino. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Barcelona Keok Di Kandang Granada Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top