• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, April 14, 2014

    Menanti Aksi Para Bintang Timnas Kroasia Di PD 2014 Brasil

    Timnas Kroasia
    Timnas Kroasia – Kroasia memiliki gelandang dan striker berkualitas di Eropa. Selain itu, ada beberapa pemain potensial yang diharapkan dapat membantu Kroasia mencetak banyak gol di Piala Dunia dan mungkin membawa mereka pada babak yang lebih jauh.

    Berikut adalah lima pemain Kroasia yang patut disorot pada Piala Dunia nanti:

    1. Luka Modric
    Ia adalah tulang punggung Tim Nasional Kroasia dan selalu menjadi andalan di lini tengah Real Madrid musim ini. Mantan pemain Dinamo Zagreb dan Tottenham Hotspur ini bermain sebagai gelandang serang atau gelandang sayap dengan bakat yang luar biasa.
    Pada Kejuaraan Eropa tahun 2008, Modric rmasuk dalam skuad tim terbaik turnamen UEFA, yang membuat pemain Kroasia ini menjadi orang kedua yang mendapatkan penghargaan itu.

    2. Mario Mandzukic
    Mandzukic, yang bermain untuk Bayern Munich, adalah striker yang dikenal mahir menemukan ruang dan handal memainkan bola-bola set-piece. Ia juga sering berpartisipasi dalam pertahanan, membuatnya menjadi pemain yang fleksibel. Pada Euro 2012, Mandzukic dan beberapa pemain lain memimpin grafik skor dengan mencetak tiga gol. Dia juga menjadi pemain Kroasia pertama yang mencetak gol di final Liga Champions.

    Di musim panas nanti dikabarkan Mandzukic akan meninggalkan Bayern Munich, namun klub asal Jerman tersebut ingin mempertahankan striker Korasia ini, meskipun beberapa klub top Inggris, Spanyol dan Italia menginginkan jasapemain 27 tahun tersebut.

    3. Darijo Srna
    Kapten Kroasia, Darijo Srna adalah pemain pekerja keras di tim, dikenal karena umpan silang dan tendangan bebasnya yang akurat. Srna bermain untuk klub Ukraina Shakhtar Donetsk, dan bisa bermain sebagai bek kanan dan di lini tengah sebelah kanan.

    Dia adalah pemain yang paling banyak bermain dalam sejarah tim nasional Kroasia. Srna banyak mendapat tawaran dari klub-klub besar seperti, Chelsea dan Bayern Munich, tetapi dikabarkan ia menolak karena kesetiaannya kepada Shakhtar.

    4. Ivan Rakitic
    Gelandang sekaligus kapten Sevilla ini mahir menciptakan peluang bagi para penyerang. Teknik yang bagus, fleksibel dan kreatif dalam mengolah bola. Rakitic juga sering membantu pada posisi bertahan. Kroasia akan mengandalkan kepiawaiannya untuk memberi bola kepada Mario Mandzukic untuk mencetak gol.

    5. Alen Halilovic
    Gelandang kreatif Alen Halilovic, yang akan berusia 18 tahun pada bulan Juni tahun ini dan akan bergabung dengan Barcelona musim pada depan. Ia adalah pemain pencetak gol muda Kroasia yang pertama dan menjadi pemain termuda melakukan debut di timnas Kroasia. Saat ini bermain untuk Dinamo Zagreb yang dianggap salah satu talenta muda terbaik sepakbola Eropa.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Aksi Para Bintang Timnas Kroasia Di PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top