• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, April 14, 2014

    Diego Costa cedera lagi

    Diego Costa cedera lagi
    Liga Spanyol – Jika ada ungkapan sengsara membawa nikmat, mungkin Atlético Madrid justru merasakan kebalikannya – nikmat membawa sengsara. Betapa tidak, kemenangan mereka di derbi Madrid harus membawa tumbal cederanya bomber tak tergantikan, Diego Costa.

    Kemenangan 2-0 Los Colchoneros atas tim sekota, Getafe dini hari tadi memang membawa “nikmat” berupa terjaganya posisi puncak mereka di klasifika La Liga, atas dua rival terdekat, Real Madrid (surplus tiga angka) dan Barcelona (empat poin).

    “Getafe lawan yang tangguh. Kemenangan (2-0) ini penting untuk mempertahankan selisih besar antara Madrid dan Barcelona,” ujar defensor Diego Godín kepada AS, Senin (14/4/2014).

    Namun Godín mewakili segenap skuad, harus cemas dengan kondisi Costa. Ariete naturalisasi tim nasional Spanyol itu harus digotong keluar lapangan, usai kakinya menghantam tiang gawang pada gol kedua Atético.

    Sengsara macam ini bisa mengancam peluang mereka untuk finis sebagai kampiun. Godín pun berharap cedera Costa hanya berupa luka biasa, bukan patah kaki di bagian tulang kering seperti yang ditakutkan segenap skuad Atlético.

    “Kami memang menang, tapi ada rasa pahit dalam kemenangan ini menyusul cederanya Diego. Saya tak tahu seberapa parah, tapi ada luka di sekitar tulang keringnya. Semoga cederanya hanya sekadar luka,” tuntas bek berpaspor Uruguay itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Diego Costa cedera lagi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top