• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, April 14, 2014

    Barcelona Lempar Handuk Untuk Perburuan Gelar La Liga

    Janier Mascherano lempar handuk untuk gelar juara La Liga
    Liga Spanyol – Pemain serbaguna Barcelona, Javier Mascherano telah mengakui bahwa tim Catalan itu kini menghadapi tugas berat untuk mempertahankan gelar liga mereka. Mengingat persaingan dari dua tim pesaing terdekat, Atletico Madrid dan Real Madrid sangatlah ketat.

    Mascherano mengakui bahwa Barcelona tidak lagi memiliki nasib yang sama dengan musim lalu menyusul kekalahan mengejutkan 1-0 pada Sabtu malam –waktu setempat, dari Granada. Dia merasa timnya memang pantas untuk kalah. 

    Dengan kekalahan ini, Azulgrana telah turun ke tempat ketiga dalam tabel liga di belakang Real Madrid dan Atletico Madrid. Hasil berbeda diraih duo Madrid, yang sama-sama mampu mendulang tiga angka dari lawannya masing-masing.

    “Gelar liga sudah tak lagi berada dalam genggaman kami. Saya tidak berpikir kekalahan di Liga Champions mempengaruhi kami, kami menciptakan banyak peluang, namun memang bola tidak mau masuk jauh lebih dalam pertahanan Granada,” kata Mascherano kepada Goal, Senin (14/4/2014)

    “Kami tidak bisa membuat alasan. Saya pikir kami menciptakan peluang untuk mencetak gol, tapi ya inilah sepakbola,” paparnya lanjut.

    Laga berat menanti Lionel Messi dkk di laga berikutnya, karena sang rival abadi, Real Madrid, bakal siap menghadirkan laga hidup mati bagi El Barca di ajang final Copa del Rey, Kamis dini hari -WIB. Karena, bila Barcelona kembali kalah, maka mereka bakal mengakhiri musim tanpa gelar.

    “Kami harus bangkit sendiri dan terus berharap, karena pada hari Rabu kami memiliki akhir penentuan nasib kami dan kami tidak boleh gagal,” tutup eks pemain Liverpool ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Barcelona Lempar Handuk Untuk Perburuan Gelar La Liga Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top