• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, April 14, 2014

    Bayern Munich Keok Di Kandang Dortmund 3-0

    Dortmund mengalahkan Munich 3-0
    Liga Jerman – Para pemain Borussia Dortmund benar-benar merasakan kebahagian di pekan ke-30 Bundesliga, Sabtu 12 April. Pasalnya mereka sukses mempermalukan rival dan juga sang jawara Bundesliga musim ini, Bayern Munich.

    Die Borussen mempermalukan Bayern di Allianz Arena lewat kemenangan 3-0. Tiga gol Dortmund dalam laga bertajuk Der Klassiker ini masing-masing dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan, Marco Reus, dan Jonas Hoffman.

    Hoffman menilai bahwa timnya bermain dengan sangat luar dalam laga tersebut.  "Kami menunjukkan performa luar biasa dari lini depan sampai barisan pertahanan ," kata Hoffman dilansir Goal.

    Hal senada juga disampaikan oleh Reus. Ia senang timnya melanjutkan performa apiknya di Bundesliga, setelah sebelumnya mengalahkan Real Madrid 2-0 pada leg kedua perempatfinal Liga Champions.

    "Saya pikir gaya bermain seperti ini hanya dapat Anda lihat saat kami bermain melawan Bayern. Menunggu lawan menyerang tak ada gunanya," ujar Reus.

    "Ini adalah sebuah pekan yang sangat penting. Kami bermain baik melawan Real Madrid dan sukses mengulanginya di sini," sambungnya.

    Kemenangan ini sekaligus membalas dendam Dortmund yang pada pertemuan pertama musim ini, dikalahkan oleh Bayern lewat skor yang sama di Signal Iduna Park. Sementara itu, kekalahan ini menjadi yang kedua bagi Bayern dalam 30 pertandingan yang telah dilakoninya.

    Kedua tim sendiri berpeluang berjumpa kembali di ajang DFB Pokal, tepatnya di babak final. Pasalnya, Bayern dan Dortmund berhasil melaju ke babak semfinal yang akan berlangsung pada 16 dan 17 April mendatang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bayern Munich Keok Di Kandang Dortmund 3-0 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top