• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, April 14, 2014

    Napoli Hancurkan Lazio 4-2

    Higuain
    Liga Italia - Gonzalo Higuain telah melakoni musim pertamanya di Italia dengan gemilang. Dalam hal pencapaian gol, ia sudah melewati sebuah catatan milik pendahulunya, Diego Maradona.

    Penyerang internasional Argentina itu ia mencetak tiga gol untuk membawa Napoli menang 4-2 atas Lazio dalam lanjutan kompetisi Serie A hari Minggu (13/4/2014) kemarin. Itulah hat-trick pertama Higuain sejak berkarier di Negeri Pizza.

    Pemain yang sebelumnya memperkuat Real Madrid itu kini sudah menghasilkan 17 gol. Bersama Luca Toni (Genoa) ia berada di posisi ketiga daftar top skorer sementara di bawah Ciro Immobile (Torino/19 gol) dan Carlos Tevez (Juventus/18).

    Pencapaian Higuain tersebut telah melebihi rekor sang maestro Argentina yang juga legenda Napoli, Maradona. Di musim pertamanya bersama I Partenopei, Maradona "hanya" mencetak 14 gol di Serie A musim 1984/1985.

    "Saya senang bisa mencetak hat-trick. Tapi saya lebih senang karena kami memang ingin menang dan kami berhasil," ucap pemain berjulukan 'El Pipita' itu, seperti dilansir dari situs resmi klub.

    Higuain kini telah mendulang 25 gol di semua kompetisi.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Napoli Hancurkan Lazio 4-2 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top