• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, April 14, 2014

    Real Madrid Tumbang Lawan Barcelona "Tak Ngaruh"

    Pepe
    Liga Spanyol – Punggawa Real Madrid, Pepe menegaskan dua kali kekalahan yang diterima Real Madrid dengan Barcelona pada musim ini, takkan berpengaruh pada laga final Copa Del Rey yang akan berlangsung Kamis 17 April mendatang.

    Seperti diketahui, Real Madrid dua kali menelan kekalahan atas musuh bebuyutannya itu yang dua-duanya terjadi di ajang La Liga. Pada pertemuan pertama, El Real menyerah 2-1 di Camp Nou. Sedangkan di Santiago Bernabeu, Los Blancos dipaksa menyerah 4-3 oleh tim asal Catalan tersebut.

    Kendati demikian, Pepe menegaskan dalam laga final nanti peluang kedua tim akan sama kuat. Pasalnya, kali ini duel El Clasico untuk yang ketiga kalinya itu akan diadakan di tempat netral, yaitu stadion Mestalla.

    “Di pertandingan melawan Barca, kamilah yang pantas menang. Itu bukanlah El Clasico yang normal, dengan banyaknya penalti yang terjadi,” ujar Pepe seperti yang dilansir Football-Espana, Minggu (13/04/2014).

    “Kami akan memainkan permainan kami dan pastinya fans akan mendukung kami. Tidak ada yang difavoritkan. Kami (Real Madrid dan Barcelona) memiliki peluang yang sama dan Madrid sudah siap,” tambahnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Real Madrid Tumbang Lawan Barcelona "Tak Ngaruh" Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top