• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, April 14, 2014

    Arsenal Jaga Asa Di Piala FA

    Arsenal hanya berjaya di Piala FA
    Piala FA – Kemenangan atas Wigan Atheltic di putaran semifinal FA Cup menjadi titik balik Arsenal musim ini, demikian diungkapkan sang pelatih, Arsene Wenger. Hasil sempurna ini sekaligus membuat Meriam London berhak melaju ke partai final dan akan menghadapi Hull City.

    Sebelum melakoni laga kontra The Latics –julukan Wigan, Arsenal belum sekali pun meraih kemenangan. Ditaklukkan Chelsea 6-0, imbang 2-2 kontra Swansea City, dan 1-1 saat menjamu Manchester City. Terakhir, klub yang telah mengoleksi 13 gelar Premier League itu dipermalukan Everton 3-0 di Goodison Park.

    Hasil tersebut, membuat Arsenal turun ke posisi lima di bawah Liverpool, Chelsea, Manchester City, dan Everton. Harapan untuk mengangkat trofi Premier League musim ini pun harus sirna.

    Meriam London akan kembali melakoni laga Premier League dengan menjamu West Ham United, tengah pekan ini. Kemenangan atas Wigan tampaknya cukup membuat anak asuh Arsene Wenger itu kini optimistis melakoni laga berikutnya dan mengakhiri musim ini dengan bertengger di zona Liga Champions.

    “Ada banyak hal yang dipertaruhkan oleh kami. Anda tahu bagaimana hari ini di sepakbola, ada banyak pertanyaan mengenai kapabilitas kami. Dan saya tahu bahwa hal ini (kemenangan di FA Cup) merupakan titik balik kami musim ini,” kata Wenger, seperti dilansir PA, Senin (14/4/2014).

    “Bermain di hari Sabtu merupakan hal yang sulit. Namun, kami sudah menujukkan keberanian kami, dan merupakan hal yang penting bagi kami untuk terus mempertahankan kualitas di level atas,” sambung pelatih asal Prancis berusia 64 tahun itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Arsenal Jaga Asa Di Piala FA Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top