• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, February 25, 2014

    Liga Champions : Jelang Real Madrid vs Schalke 04

    Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images Sport
    Liga Champions - Real Madrid punya catatan buruk saat bertamu ke Jerman. Menyebut Schalke 04 akan jadi lawan yang menyulitkan, Iker Casillas mengingatkan rekan-rekannya untuk menghadapi pertandingan dengan enjoy.

    Madrid selalu kalah dalam enam laga tandang terakhirnya ke Jerman. Tak cuma itu, klub Jerman juga menjadi mimpi buruk bagi Madrid di babak knockout. Di tiga babak knockoutterakhir di mana mereka bertemu dengan tim Jerman, El Real selalu tersingkir.

    Menghadapi Schalke, Madrid sebenarnya tetap menjadi unggulan. Namun Casillas meyakini kalau laga akan sulit.

    "Mereka adalah tim dengan kekuatan fisik yang sangat unggul, yang membuat mereka bisa bersaing di papan atas Bundesliga dan bertahan di empat besar. Saya pikir mereka rival yang sulit," sahut Casillas di Marca.

    "Kami solid saat menyerang, dengan pemain yang dalam performa bagus dan itu harus menjadi gaya permainan kami: bertahan dengan bantuan seluruh pemain dan terus mencoba mencetak gol di setiap kesempatan yang kami punya."

    "Kamu harus menikmati momen-momen ini, terlepas dari fakta bahwa ini merupakan pertandingan penting di fase kedua Liga Champions," lanjut kiper 32 tahun itu. 

    Laga Schalke dengan Madrid akan digelar di Veltins-Arena, Kamis (27/2/2014) dinihari WIB.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Champions : Jelang Real Madrid vs Schalke 04 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top