• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, February 25, 2014

    Liga Europa : Esbjerg 1-3 Fiorentina

    Fiorentina sukses atasi Esbjerg 3-1
    Liga Europa -- Fiorentina sukses mengemas kemenangan penting 3-1 atas tuan rumah Esbjerg pada laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Blue Water Arena, Jumat (21/2) dini hari WIB.

    La Viola yang sekarang menempati empat besar Serie A Italia memang memasuki lapangan pertandingan dengan status favorit dan mereka membuka gol kemenangan pada menit kedelapan saat Matri menerobos ke dalam kotak penalti, menerima bola dan melepaskan tembakan mematikan.

    Satu menit kemudian fans tuan rumah bersorak kegirangan saat penyerang Denmark Martin Pusic menyamakan kedudukan melalui sebuah tembakan mendatar akurat dan mengubah skor menjadi 1-1.

    Tiga gol tercipta di 15 menit pertandingan antara Esbjerg dan Fiorentina disegel oleh Ilicic sekaligus mengendapkan euforia tuan rumah. 

    Setelahnya tempo malah menurun drastis namun di saat tuan rumah mulai menemukan ritme permainan mereka dijatuhi hukuman penalti. Para pemain Esbjerg sempat melakukan protes karena menganggap pelanggaran Drobo-Ampem terhadap Santos Ryder terjadi di luar area terlarang.

    Akan tetapi wasit tidak bergeming dan Alberto Aquilani tidak melakukan kesalahan saat melakukan eksekusi dengan mengarahkan bola ke pojok kanan di luar jangkauan Dubravka.

    Fiorentina kemudian memberi kesempatan pada Mario Gomez melakukan comeback dari cedera lutut yang menahan aksinya sejak September tahun lalu dengan menggantikan Matri di awal babak kedua.

    Striker jangkung Jerman ini nyaris menjebol gawang pada menit 60 namun tandukan kepalanya masih bisa ditahan Dubravka. Di sisa laga, Esbjerg menciptakan beberapa kans mencetak gol tetapi sering digagalkan penyelamatan gemilang Neto salah di antaranya saat mementahkan peluang pemain pengganti Jesper Rasmussen dan Pusic.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Europa : Esbjerg 1-3 Fiorentina Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top