• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, February 25, 2014

    Borussia Dortmund Sudah Menyerah di Bundesliga

    Para pemain Dortmund 
    Liga Jerman - Borussia Dortmund menyadari peluang mereka untuk jadi juara di Bundesliga sangat tipis. Mereka pun akan mengalihkan fokusnya ke dua kompetisi lain yang masih memberi mereka kesempatan untuk berjaya.

    Dortmund saat ini menempati peringkat ketiga di klasemen sementara Bundesliga. Die Borussen tertinggal 20 poin dari Bayern Munich yang bertengger di posisi teratas. 

    Dengan 12 laga tersisa sampai akhir musim, Dortmund pesimistis bisa memangkas selisih poin yang sedemikian besar. Mereka tahu Bayern tak akan sering kehilangan poin.

    Dortmund kini menjadikan Liga Champions dan DFB-Pokal sebagai sasaran mereka. Di dua kompetisi tersebut, kans Marco Reus dkk. masih cukup terbuka.

    "Kami tak lagi punya peluang di liga. Tapi, kenapa kami menutup peluang kami di dua kompetisi lain sebelum kami benar-benar tersingkir?" ujar pelatih Dortmund, Juergen Klopp, di situs resmi FIFA.

    "Kami kuat ketika semua pemain bugar, dan bahkan ketika tidak semua pemain fit kami masih memiliki hasrat," imbuhnya.

    "Kami telah membuktikannya dan itulah kenapa kami berada dalam posisi yang relatif bagus. Kami ingin memaksimalkannya," kata Klopp.

    Dortmund saat ini sudah sampai babak semifinal DFB-Pokal dan akan menghadapi VfL Wolfsburg. Sementara itu, di Liga Champions mereka akan melawan Zenit St. Petersburg di babak 16 besar.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Borussia Dortmund Sudah Menyerah di Bundesliga Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top