• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, February 25, 2014

    MU Hadapi Olympiakos Tanpa Dua Bek Tangguh

    Ronney jadi tumpuan lini depan MU
    Liga Champions – Tampil tandang ke Olympiakos Piraeus, Manchester United dipastikan tidak akan diperkuat oleh dua bek andalannya, Jonny Evans dan Phil Jones. Kendati begitu, striker Wayne Rooney tidak terlalu mempersoalkan hal itu.

    Bomber yang belum lama ini memperpanjang kontrak dengan United berujar bahwa United hadir dengan keyakinan tinggi untuk memenangkan pertandingan.

    “Kami mempunyai kualitas untuk pergi jauh,” ujar Rooney seperti dilansir Soccerway, Selasa (25/2/2014).

    “Tujuan kami adalah mendapatkan hasil. Akhir-akhir ini penampilan kami sudah membaik. Kami bermain dengan baik dan kami telah meningkatkan kemampuan dan catatan kami di Liga Champions sangat baik sejauh ini,” lanjut Rooney.

    Tidak lupa juga, Rooney berharap keberuntungan kala bertandang ke Olympiakos. Pasalnya, Wazza-sapaan Rooney sadar tanpa dewi fortuna, biasanya tim yang diunggulkan malah mengalami kekalahan.

    “Anda biasanya membutuhkan sedikit keberuntungan. Tapi, kami memiliki kualitas untuk melaju ke babak selanjutnya, mudah-mudahan kami bisa menjalankan hal itu. pasalnya, setiap pemain menginginkan trofi, saya tidak berbeda,” papar Rooney.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: MU Hadapi Olympiakos Tanpa Dua Bek Tangguh Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top