• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, February 25, 2014

    Liga Champions : Huntelaar bakal menyulitkan Real Madrid

    Huntelaar bakal menyulitkan Real Madrid
    Liga Champions – Klaas-Jan Huntelaar sudah tidak sabar untuk berjumpa dengan Real Madrid di babak 16 besar. Huntelaar menegaskan Schalke 04 bisa membuat kejutan dengan menumbangkan pemuncak klasemen La Liga Itu.

    Tim yang bermarkas di Gelsenkirchen itu finis kedua pada babak penyisihan grup setelah Chelsea untuk merebut tiket ke babak selanjutnya. Huntelaar bertekad untuk membawa Schalke lolos ke babak perempatfinal, meski dia sadar Madrid lebih diunggulkan.

    “Saya rasa Real Madrid lebih diunggulkan, tapi kami akan menjadi tuan rumah di leg pertama dan kami akan bertarung dalam pertandingan itu,” kata Huntelaar, kepada Marca, Senin (24/2/2014).

    “Mengalahkan Madrid bukan tidak mungkin, tapi seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, Los Blancos jelas lebih diunggulkan untuk lolos dan bahkan memenangkan Liga Champions,” lanjut mantan pemain Madrid itu.

    Huntelaar tahu betul kekuatan Madrid. Pemain asal Belanda itu pernah memperkuat Los Blancos di musim 2008-09 dan memiliki memori yang menyenangkan bersama skuad Santiago Bernabeu itu. Huntelaar pernah menyumbang delapan gol dalam 20 laga di La Liga.

    “Ini adalah pertandingan yang spesial. Madrid adalah tim yang hebat dengan pemain yang luar biasa dan saya pernah bermain di sana. Saya sudah tidak sabar untuk bermain melawan mereka. Sangat spesial bila bisa mencetak gol untuk Real Madrid, apalagi di Bernabeu,” sambungnya
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Champions : Huntelaar bakal menyulitkan Real Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top