• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, February 25, 2014

    ADO Den Haag Keluar Dari Zona Merah

    Liga Belanda -- ADO Den Haag berhasil membebaskan diri dari zona relegasi klasemen sementara Eredivisie Belanda seusai mempecundangi tim tamu Go Ahead Eagles dengan skor tipis 3-2 di Stadion Kyocera, Sabtu (22/2) dinihari WIB.

    Sebelum laga ADO terpuruk di posisi kedua dari bawah dengan 24 poin, tapi tambahan tiga angka langsung melejitkan mereka urutan 13, terpaut satu posisi dan satu angka di bawah Go Ahead.

    Tim tuan rumah mengawali laga Speelronde 25 ini dengan baik dan sudah mengantungi keunggulan 2-0 tak sampai seperempat jam permainan berjalan. Mike van Duinen membuka skor untuk ADO di menit kelima sebelum digandakan oleh Danny Baker hanya tujuh menit kemudian.

    Gol bunuh diri Gianni Zuiverloon memperkecil defisit Go Ahead di menit ke-23, tapi ADO berhasil menambah angka lagi selepas turun minum melalui aksi Roland Alberg mengonversi assist Mitchell Schet.

    Kubu tamu menolak menyerah meski kembali ketinggalan dua bola, tapi perlawanan mereka hanya membuahkan satu gol balasan lagi dari pemain pengganti Marnix Kolder di menit ke-73. Skor 3-2 untuk keunggulan ADO menjadi penutup.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: ADO Den Haag Keluar Dari Zona Merah Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top