• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 26, 2013

    Yaya Toure Ingin Patahkan Rekor Chelsea

    Yaya Toure berambisi melewati catatan Chelsea yang mampu mencetak 103 gol per musim / ist
    Yaya Toure berambisi melewati catatan Chelsea yang mampu mencetak 103 gol per musim / ist
    Liga Inggris– Mampu menyarangkan setengah lusin gol di laga terakhir melawan Tottenham Hotspur, rupanya tak membuat salah satu pemain Manchester City, Yaya Toure puas dengan raihan tersebut.
     
    Pemain berkebangsaan Pantai Gading ini memiliki target lain yang ingin dicapainya bersama Manchester Biru, selain menjadi juara Premier League, ia juga bertekad untuk mematahkan rekor yang kini dipegang oleh Chelsea.
     
    Rekor yang dimaksud Toure adalah jumlah gol yang dicetak dalam satu musim. Hingga kini, The Bluesmasih memegang rekor mencetak gol terbanyak dalam satu musim dengan torehan 103 gol dan kebobolan gol di musim 2009/2010.
     
    “Saya berharap kami bisa mengalahkan rekor Chelsea. Kami memiliki striker hebat dan pemain yang fantastis di semua posisi. Dua orang penyerang di depan (Sergio Aguero dan Alvaro Negredo) luar biasa,” ujar Yaya Toure seperti dikutip Daily Star, Selasa (26/11/2013).

    ”Semua pemain yakin akan target ini, tapi City adalah bukan hanya tentang dua pemain, itu adalah seluruh tim. Kami sangat aktif menyerang. Semua striker menikmatinya. Bahkan Edin Dzeko dan Stevan Jovetic. Tim ini lebih terkonsentrasi pada aspek menyerang,” terusnya.

    ”Kita semua tahu dalam sepak bola jika Anda tidak mencetak gol, Anda tidak akan bisa menang. Hal ini fantastis ketika kami menang seperti yang kami lakukan saat melawan Spurs,” tegasnya.
     
    Hingga pekan ke-12 Premier League, City masih menjadi tim yang paling banyak mencetak gol dengan total 34 gol, meskipun peringkat mereka di papan klasemen masih berada di posisi empat.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Yaya Toure Ingin Patahkan Rekor Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top