• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 26, 2013

    Simeone Tak Turunkan Para Pemain Bintang, Why?

    Para pemain Atletico Madrid. (Foto: ist)
    Para pemain Atletico Madrid. (Foto: ist)
    Liga Champions  Entrenador Atlético Madrid, Diego Simeone dipastikan akan menurunkan pemain lapis kedua saat menghadapi wakil Rusia, Zenit St Petersburug pada pertemuan kedua penyisihan Grup Liga Champions.
     
    “Tidak masalah siapa yang nanti akan kami mainkan. Hal terpenting adalah, saat berada di lapangan kami menunjukkan rasa lapar untuk menang dan keinginan yang kuat untuk menampilkan sepakbola berkelas,” kata Simeone, seperti dilansir Football-Espana, Selasa (26/11/2013).
     
    “Kami selalu percaya bahwa memainkan tim terbaik membuat kami dapat bersaing. Saya kembali teringat, saat itu kami memainkan Diego Costa di pentas Europa League. Dan sekarang Anda melihat bagaimana seorang Costa,” sambungnya.
     
    Bermain di Stadion Petrovskij, Los Colchoneros sejatinya hanya membutuhkan hasil imbang. Pasalnya, Atlético sudah mengemas 12 poin, dan sudah memastikan diri lolos ke fase knock out kompetisi terelite antarklub Eropa dengan status juara Grup G.
     
    Dalam situs resmi klub, Simeone akan membawa 18 pemain ke Rusia, dan nama-nama seperti Godin, Filipe Luis, Tiago, Cristian Rodriguez, Diego Costa, Arda Turan serta David Villa dipastikan takkan turut serta. Pada laga nanti, Simeone akan memberi debut kepada tiga pemain muda akademi klub, yakni Ndoye (Atlético B), Alex Diaz (Atlético C) dan Lucas Hernandez (Juvenil).
     
    “Saat ini ada pemain lain yang ingin memberi kontribusi. Kami tidak melihat nama besar, kami melihat kinerja mereka. Mengapa perubahan? Saya seorang pelatih dan saya memiliki kemampuan untuk menilai siapa yang siap untuk diturunkan pada pertandingan ini. Semua orang telah melakukan pekerjaan besar,” tutup pelatih asal Argentina itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Simeone Tak Turunkan Para Pemain Bintang, Why? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top