• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 26, 2013

    Target Yohan Cabaye Adalah Main Di Liga Champion

    Gelandang ini sempat menarik perhatian dari Arsenal dan ia siap pindah di akhir musim jika klubnya tak mampu melaju ke Liga Champion.

    Yohan Cabaye berjanji akan bertahan di Newcastle United hingga akhir musim, namun setelahnya, ia bisa pindah agar bisa bermain di Liga Champion. Pemain internasional Prancis, yang telah mencetak dua gol dalam 10 laga Liga Primer musim ini, adalah gagal didatangkan oleh Arsenal dengan harga £10 juta musim panas lalu. 

    Cabaye tak bermain di Liga Champion sejak musim 2006/07 dengan Lille dan ia pun kembali berhasrat untuk bersaing di kompetisi terbesar seantero Eropa itu. Ia pun terang-terangan menyatakan mungkin pindah demi Liga Champion.

    "Saya kangen Liga Champion," ujar Cabaye pada RTL. "Saya akan mengakhiri musim ini dengan Newcastle dan berkonsentrasi untuk bulan-bulan ke depan, selanjutnya akan kita lihat nanti."

    "Saya senang bermain di depan pertahanan, bisa menyaksikan keseluruhan laga di depan saya. Terutama untuk merebut bola dan menempatkan rekan setim saya dalam posisi bagus," pungkasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Target Yohan Cabaye Adalah Main Di Liga Champion Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top