• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 26, 2013

    Borussia Dortmund vs Napoli Duel Krisis Di Liga Champions

    Getty Images/Paolo Bruno
    Liga Champions - Juergen Klopp melabeli pertandingan Borussia Dortmund vs Napoli sebagai duel antara dua tim yang sedang krisis. Namun, bukan berarti Klopp pesimistis.

    Klopp mengeluarkan pernyataan demikian setelah banyak pendapat menilai bahwa Dortmund sedang krisis. Padahal, menurut dia, hasil yang diraih Napoli belakangan juga tidak bagus.

    Dortmund menelan tiga kekalahan dalam tiga laga terakhir, satu di Liga Champions (dari Arsenal) dan dua di Bundesliga (dari Wolfsburg dan Bayern Munich). Sementara kalah dua kali dalam dua laga terakhir, yang mana keduanya didapat di Serie A, yakni dari Juventus dan Parma.

    "Saya pikir, tidak ada yang menyebut Napoli sedang krisis," ujarnya seperti dilansir ESPNFC.

    "Mungkin ini akan jadi pertemuan di antara dua tim yang sedang krisis."

    Sementara itu, bek Sokratis Papastathopoulos mengatakan bahwa laga ini menjadi laga yang mau tidak mau harus dimenangi oleh Dortmund.

    "Semua orang tahu apa yang dipertaruhkan. Kami harus memenanginya dan kami sudah siap menghadapinya. Ini seperti final," kata Papastathopoulos.

    Satu-satunya yang tidak menguntungkan Dortmund adalah cederanya sejumlah pemain belakang. Dua di antaranya adalah bek tengah andalan mereka: Mats Hummels dan Neven Subotic.

    Saat ini Dortmund berada di posisi ketiga klasemen Grup F dengan nilai 6. Sementara Napoli berada di posisi kedua dengan nilai 9.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Borussia Dortmund vs Napoli Duel Krisis Di Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top