• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 26, 2013

    Nasihat Pellegrini Sihir Punggawa City

    Sejumlah punggawa Manchester City. (Foto: ist)
    Sejumlah punggawa Manchester City. (Foto: ist)
    Liga Inggris – Manchester City sukses membenamkan tamunya Tottenham Hotspur di Etihad Stadium dengan skor meyakinkan 6-0! Tentu saja terdapat rahasia di balik kemenangan besar yang diraih The Citizens akhir pekan kemarin.
     
    Bintang lapangan tengah City, Yaya Toure, pun mengungkapkan kunci sukses yang diraih timnya itu. Menurut mantan punggawa Barcelona itu, petuah, nasihat, dan motivasi Manuel Pellegrini-lah yang membangkitkan dan menyihir semangat juangnya dan rekan setimnya.
     
    Jesús Navas membuka sekaligus menutup pesta gol City di hadapan puluhan ribu pendukung mereka, disusul sepasang gol Sergio Agüero, gol bunuh diri Sandro, dan satu gol lain milik Álvaro Negredo.
     
    Toure menambahkan bahwa kekalahan mengejutkan atas Sunderland pada laga sebelumnya juga menjadi cambuk dan ajang balas dendam rekan setimnya pada laga selanjutnya. Meski tak pernah mengira sebelumnya, City akan menang besar.
     
    “Nasihat pelatih sebelum pertandingan sungguh luar biasa,” kata Toure, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (26/11/2013).
     
    “Itu selalu sulit saat Anda kehilangan permainan seperti yang kami rasakan di Sunderland. Sangat menyulitkan bagi para pemain, sepakbola memang begitu aneh. Namun, kami kembali sebagai sebuah tim, karena kami menginginkan trofi Premier League lagi,” tutup pemain internasional Pantai Gading itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Nasihat Pellegrini Sihir Punggawa City Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top