• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 26, 2013

    Balotelli Kembali Berulah di Milan


    Getty Images/Giuseppe Cacae

    Liga Italia - AC Milan kini tak cuma menghadapi masalah terkait performa di atas lapangan. Di luar itu, mereka mulai direpotkan dengan Mario Balotelli yang mulai berulah dan dikabarkan akan hengkang Januari mendatang.

    Balotelli jadi bintang baru Milan saat dia diboyong dari Manchester City di bursa transfer musim dingin lalu. Dua belas gol yang dia buat dari 13 laga membantu Milan lolos ke Liga Champions dengan duduk di posisi tiga klasemen akhir musim.

    Tapi performa Super Mario menurun drastis musim ini. Seiring Milan yang terseok di Serie A, produktivitas mantan pemain Inter Milan itu juga merosot. Baru tiga gol dia buat dari delapan pertandingan di Seri A.

    Tak tajam di atas lapangan, Balotelli dikabarkan mulai berulah di luar pertandingan. Dua hari terakhir dia terlambat datang ke latihan bersamaRossoneri. Setelah sebelumnya terlambat 10 menit, pada Senin (25/11/2013) kemarin dia dikabarkan terlambat sampai 25 menit.

    Kejadian tersebut lantas membuat isu dirinya akan meninggalkan Milan kembali berhembus. Apalagi setelah gagal mengeksekusi penalti dalam laga dengan Genoa, akhir pekan kemarin, dia sempat berucap 'This is the end' melalui akun Twitter @FinallyMario.

    Media-media Italia menyebut Balotelli akan pindah ke Chelsea, untuk bergabung lagi dengan mantan pelatihnya, Jose Mourinho. 

    "Saya tak tahu apapun soal itu. Latihan dimulai pukul 11.30, dia sampai di sana sebelum pukul 11. Saya tak tahu pukul berapa mereka seharusnya datang - Anda harus bertanya pada pelatih," sahut wakil presiden Adriano Galliani saat ditanya soal keterlambatan Balotelli.

    "Apakah Balotelli tidak bahagian? Dia akan bertahan, saya 101% yakin akan hal tersebut. Dia penyerang tengah kami, dia hanya dalam periode yang kurang baik," lanjut Galliani di Football Italia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Balotelli Kembali Berulah di Milan Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top