• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 26, 2013

    Podolski Kembali Berlatih Bersama Arsenal

    Lukas Podolski bersama Thiery Henry dan Oliver Giroud.(foto:Eddie Keogh/Reuters)
    Lukas Podolski bersama Thiery Henry dan Oliver Giroud.(foto:Eddie Keogh/Reuters)
    Liga Inggris – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger senang atas kembalinya gelandang Lukas Podolski dalam sesi latihan, setelah absen beberapa bulan.Wenger butuh kehadiran Podolski, mengingat The Gunners tengah bersaing keras mempertahankan puncak klasemen Premier League.
     
    Cedera hamstring yang dialami pemain internasional Jerman pada Agustus lalu memaksanya absen dalam beberapa laga, sehingga ia baru dua kali tampil di Premier League dan dua kali di ajang Liga Champions.
     
    Kembalinya pemain berusia 28 tahun ini kedalam sesi latihan The Gunners kemarin membawa kebahagian tersendiri bagi Wenger, akan tetapi juru taktik asal Perancis ini menegaskan Podolski masih memerlukan beberapa minggu untuk masuk ke skuad utama.
     
    “Ini bukan pertama kalinya dia berlatih tapi dia sedikit tertinggal beberapa minggu. Senang rasanya melihatnya kembali, karena dia adalah pemain yang berkualitas,” ujar Wenger, seperti dikutipInsidefutbol, Selasa (26/11/2013).
     
    “Dia mampu mencetak gol, bermain di berbagai posisi, seperti penyerang dan di berbagai lini. Hal yang penting bagi kami, untuk mengembalikan semua pemain,” paparnya. Pemain bernama lengkap Lukas Josef Podolski kemungkinan akan dimainkan kembali pada awal Desember. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Podolski Kembali Berlatih Bersama Arsenal Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top