• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 26, 2013

    Malaga Keok di Kandang Sendiri


    AFP/Jorge Guerrero

    Liga Spanyol - Athletic Bilbao meraih poin penuh dalam lawatan mereka ke markas Malaga, Selasa (26/11/2013) dinihari WIB. Skuat besutan Ernesto Valverde itu pulang dengan membawa kemenangan 2-1.

    Kemenangan itu merupakan kemenangan ketiga Bilbao dalam lima laga terakhir dan yang kedua dalam dua laga terakhir. Posisi Bilbao pun tetap terjaga di papan atas klasemen sementara.

    Berkat kemenangan itu, Bilbao kini mengoleksi 26 poin dan duduk di posisi kelima, tertinggal satu poin di belakang penghuni posisi empat, Villarreal.

    Sementara Malaga masih tersendat posisi ke-14 dengan koleksi nilai 13. Kekalahan ini merupakan kekalahan ketujuh yang ditelan Malaga musim ini dan yang kedua dalam dua laga terakhir.

    Malaga unggul lebih dulu ketika pertandingan berjalan 38 menit ketika umpan dari Marcos Angeleri disambut dengan sundulan oleh Juanmi. Sundulan Juanmi jadi satu-satunya attempts on target Malaga dalam laga ini.

    Bilbao kemudian membalikkan keadaan di babak kedua. Mereka menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat sundulan Mikel San Jose menyusul sepak pojok yang dieksekusi oleh Markel Susaeta.

    Malaga bermain dengan 10 orang pada menit ke-83 setelah Francisco Portillo menerima kartu kuning kedua. Portillo diberi kartu kuning setelah melakukan pelanggaran terhadap Ander Iturraspe

    Iker Muniain kemudian memastikan kemenangan Bilbao di menit ke-85. Tendangannya sempat ditepis oleh Wilfredo Cabballero, namun dia tidak membuang percuma kesempatan pada tendangan setelahnya.

    Susunan Pemain

    Malaga: Caballero, Weligton, Antunes, Angeleri, Sanchez, Portillo, Tissone, Eliseu (Pawlowski 74), Samuel (Camacho 86), Darder, Juanmi (Morales 74).

    Athletic Bilbao: Iraizoz, Laporte, San Jose, Iraola, Balenziaga, Iturraspe, Ibai (Susaeta 45), Rico (De Marcos 57), Herrera, Muniain, Guillermo (Toquero 62).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Malaga Keok di Kandang Sendiri Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top