• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, November 3, 2013

    Timnas Argentina Lolos Ke Semifinal PD U-17

    Info PD U-17 – Timnas Argentina U-17 mampu melaju ke babak semifinal Piala Dunia U-17 usai mengalahkan Timnas Pantai Gading dengan skor 2-1. Kemenangan ini membuat kans untuk meraih titlejuara dunia semakin terbuka lebar.
     
    Bertanding di Al Sharjah Stadium, Sabtu (2/11/2013), Tim Tango muda mampu mendominasi pertandingan. Permainan atraktif dan menghibur mampu diperlihatkan oleh Joaquin Ibanez dkk. Sementara tim Pantai Gading hanya mampu membalas satu gol hiburan.
     
    Argentina yang memang tampil impresif mampu menguasai lini tengah. Berbekal pergerakkan yang cepat dan umpan-umpan pendek memang mampu menyulitkan pertahanan Pantai Gading.
     
    Tak menunggu waktu lama, Argentina yunior mampu mengguli Pantai Gading pada menit ke-6 lewat aksi bomber Joaquin Ibanez. Gol bermula dari pergerakkan Matias Sanchez yang menyodorkan umpan terukur lalu dikonversikan menjadi gol oleh Ibanez. Argentina pun unggul 1-0.
     
    Kendati sudah unggul, Argentina tidak mengendorkan serangan. Justru gempuran terus dilancarkan oleh Tim Tango. Terus menyerang, Argentina mampu menambah gol lewat aksi bek Rodrigo Moreyra setelah memanfaatkan umpan Leandro Vega di menit ke-33. Argentina pun memimpin 2-0.
     
    Sampai babak pertama selesai, kedua tim tidak menambah jumlah gol dan pertandingan babak pertama berakhir 2-1 untuk keunggulan Argentina.
     
    Memasuki babak kedua, Pantai Gading mencoba untuk mencari gol untuk mengejar ketertinggalan. Namun, usaha anak-anak Pantai Gading selalu terhalang oleh penampilan para defender Argentina yang bermain dengan disiplin yang tinggi.
     
    Sampai pada akhirnya, Pantai Gading mampu memperoleh hadiah penalti di menit ke-78. Franck Kessie yang ditunjuk sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan peluang dan mampu membuat kedudukan menjadi 2-1.
     
    Skor 2-1 ternyata menjadi hasil akhir dari pertandingan yang berjalan menarik tersebut. Dengan hasil ini, praktis tim besutan Humberto Grondona dapat tampil di semifinal.
     
    Susunan Pemain:
    Argentina: 1. Batalla – 2. Mammana – 4. Tripichio/ 11. Astina – 6. Vega – 15. Moreyra – 20. Sanchez/ 7. Canate– 5. Ferreyra – 14. Compagnucci – 18. Leszczuk/3. Pinto– 9. Driussi – 17. Ibanez
     
    Pantai Gading: 1. Diabagate – 4. Ismael – 10. Kessie – 14. Sherif – 20. Tano – 3. Meite – 13. Keita – 19. Maiga – 17. N’Guessan – 2. Bakayoko/15. Bedia -8. Kouassi/9. Dogbole
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Argentina Lolos Ke Semifinal PD U-17 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top