• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, November 3, 2013

    Almeria Sukses Atasi Real Valladolid

    Michel, Ulloa, Uche, Almeria (Getty Images)
    Bermain di kandangnya sendiri, Almeria tampil gemilang. Hal itu mereka buktikkan dengan menggasak tamunya, Real Valladolid, lewat skor tipis 1-0, dalam lanjutan Liga BBVA Spanyol, Minggu (3/11) dini hari WIB.

    Tanda-tanda kemenangan tim asuhan Francisco Rodriguez sudah terlihat sejak babak pertama digelar. Daniel Larsson cs terus mendominasi jalannya laga sejak babak pertama dimulai. Tekanan demi tekanan terus mereka lancarkan sepanjang 45 menit pertama.

    Peluang pertama lahir dari kaki Soriano pada menit ke 20. Tendangan kerasnya dari jarak 20 yard tipis saja di sisi kanan gawang Marino. Serangan tim tuan rumah semakin hidup setelahnya. Gol yang ditunggu pun segera terjadi.

    Pada menit ke 38, Rodri sukses menyarangkan bola ke gawang Valladolid. Ia mamu memaksimalkan umpan manis Suso dari sisi kiri pertahanan tim tamu dengan sundulan keras, skor berubah 1-0 untuk Almeria. Hasil itu sekaligus menutup babak pertama.

    Valladolid mencoba bangkit kala paruh kedua dimulai. Bola-bola pendek dengan kombinasi pergerakan cepat lini sayap diperagakan. 

    Sayang, beberapa serangan yang dibangun gagal oleh kokohnya pertahanan Almeria. Hal itu semakin diperburuk dengan dikartu merahkannya Ebert, lima belas menit jelang bubaran.

    Peluang terbaik Valladolid dimiliki pemain pengganti, Rama, pada menit ke 88. Tendangannya di depan gawang kosong secara luar biasa mempu diblok oleh bek Almeria, Verza. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah pada akhirnya bertahan hingga 90 menit berakhir.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Almeria Sukses Atasi Real Valladolid Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top