• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, November 3, 2013

    Inilah Hasil Bundesliga Jerman Spieltag 11

    OMAR ELABDELLAOUI JENS HEGELER BRAUNSCHWEIG BAYER LEVERKUSEN BUNDESLIGA 11022013
    Bundesliga Jerman

    Spieltag 11

    Klasemen


    NURNBERG03FREIBURG


    Freiburg mengambil langkah penting dalam upaya keluar dari zona merah dengan menaklukkan pesaing langsung di papan bawah, Nurnberg, tiga gol tanpa balas. Skor itu terbilang luar biasa karena selain bertanding di kandang lawan, Freiburg juga harus tampil dengan sepuluh personel dalam 20 menit terakhir. Setelah Felix Kraus membuka keunggulan di menit ke-57, Freiburg kehilangan Oliver Sorg akibat kartu kuning kedua. Defisit jumlah pemain ternyata tak berpengaruh untuk tim tamu, karena mereka malah bisa menambah dua gol lagi melalui Vladimir Darida danAdmir Mehmedi. Hasil ini membawa Freiburg mengambil alih tempat Nurnberg di peringkat ke-16, berjarak dua poin dari zona aman.

    HAMBURG SV 02BORUSSIA M'GLADBACH


    Usai memetik dua kemenangan dan dua seri dalam empat spieltag, Hamburg SV akhirnya mencicipi kekalahan pertama di bawah komando Bert van Marwijk. Ditantang Borussia Monchengladbach di Imtech Arena, Die Rothosen menyerah dengan skor 2-0 lewat dua gol borongan Max Kruse. Striker 25 tahun itu membawa Die Fohlen memimpin di menit ke-22 sebelum kembali merobek jala Hamburg kawalan Rene Adler selepas interval. Pasukan Lucien Favre pun berhasil mempertahankan posisi di zona Liga Champions berbekal 19 poin, unggul dua dari Schalke 04, sementara Hamburg tertahan di peringkat ke-12.

    BRAUNSCHWEIG10LEVERKUSEN


    Kejutan besar dibuat Eintracht Braunschweig dengan menundukkan Bayer Leverkusen 1-0 untuk memetik kemenangan kedua musim ini. Berstatus klub promosi dan terperangkap di dasar klasemen, Braunschweig sama sekali tak diunggulkan walaupun tampil sebagai tuan rumah di Eintracht-Stadion. Apa lagi Die Werkself belum pernah takluk lagi di liga sejak akhir Agustus. Namun, torehan tunggal Dominik Kumbela sembilan menit jelang bubaran meruntuhkan segala prediksi. Meski belum cukup untuk mengangkat tim dari peringkat terakhir, setidaknya kemenangan ini berharga untuk mengangkat kepercayaan diri Braunschweig. Leverkusen sendiri tetap di peringkat ketiga, namun sekarang ketinggalan empat angka dari Bayern Munich dan tiga dari Borussia Dortmund.

    HERTHA BERLIN02SCHALKE 04


    Schalke 04 langsung bangkit dari kekalahan di Derby Ruhr minggu lalu dengan membawa pulang keunggulan 2-0 dari markas Hertha Berlin. Dari segi permainan sebenarnya Hertha lebih unggul daripada Schalke, baik dalam penguasaan bola maupun penciptaan peluang. Namun penyelesaian buruk harus dibayar mahal oleh Die Alte Dame. Schalke membuka angka di babak pertama melaluiAdam Szalai sebelum Julian Draxler menamatkan perjuangan tuan rumah dengan golnya di ujung laga. Die Knappen langsung melompat dua anak tangga ke posisi kelima menyusul output ini, sementara Hertha kini tepat di belakang mereka dengan jarak dua angka.

    HOFFENHEIM12BAYERN MUNICH

    Laporan selengkapnya
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Hasil Bundesliga Jerman Spieltag 11 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top