• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, November 3, 2013

    Real Madrid Susah Payah Atasi Vallecano

    Ronaldo dan Bale rayakan gol. (Foto: Reuters)
    Ronaldo dan Bale rayakan gol. (Foto: Reuters)
    MADRID – Real Madrid mampu bangkit dari kekalahan dan membawa tiga poin dari markas Rayo Vallecano. Tim besutan Carlo Ancelotti mampu menyudahi perlawanan tuan rumah dengan skor 3-2.
     
    Rayo sendiri sebenarnya tampil tidak buruk. Apalagi di babak kedua, tim arahan Paco Jemez bisa membuat Madrid kerepotan. Terlebih, Rayo mendapatkan dua hadiah penalti di waktu yang tidak terlalu jauh.
     
    Namun, Madrid tetap bisa mempertahankan keunggulannya dan tetap menjaga posisinya di tiga besar klasemen La Liga.
     
    Madrid sudah melancarkan serangan demi serangan sejak menit awal. Hal itu memang menjadi ciri khasEl Real yang melakukan serangan cepat untuk mendapatkan peluang terbaik.
     
    Pada menit ketiga, Ronaldo membuka keran gol Madrid usai memanfaatkan umpan terukur dari Luca Modric. 1-0 Madrid memimpin.
     
    Meski sudah unggul, Madrid tetap tidak menurunkan tempo permainan. Justru, skuad Carlo Ancelotti semakin mengembangkan permainan. Rayo juga sesekali melakukan serangan balik cepat. Namun selalu terhalang dengan penyelesaian akhir yang buruk. Selain itu, bek Madrid juga tampil solid.
     
    Madrid kembali mendapatkan gol melalui Benzema. Striker asal Prancis itu mampu menyundul bola umpan dari pemain termahal di dunia Gareth Bale. Madrid pun terus memimpin dengan skor 2-0.
     
    Sampai pertandingan babak pertama usai, Rayo belum mampu membongkar pertahanan Madrid dan skor tetap 2-0 untuk Madrid.
     
    Lanjut di babak kedua, Madrid tampil garang. Pasalnya, baru tiga menit berjalan di babak kedua, Ronaldo kembali mencetak gol dan membawa Madrid unggul 3-0.
    Proses gol terjadi saat Bale yang mampu mengecoh bek Rayo, dengan kecepatan yang ia miliki langsung merangsek ke mulut gawang Rayo dan meneruskan bola ke Ronaldo, dengan tenang Ronaldo merobek gawang Rayo.
     
    Tertinggal, Rayo mampu memperkecil kedudukan setelah penyerang Jonathan Viera dilanggar di dalam kotak penalti. Jonathan yang menjadi eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Skor pun berubah menjadi 3-1.
     
    Tak berapa lama kemudian, Rayo kembali mendapatkan penalti setelah wasit melihat bahwa Marcelo melakukan pelanggaran. Jonathan juga kembali menaklukkan Lopez dan skor berubah menjadi 3-2.
     
    Setelah skor menjadi 3-2, kedua tim terlihat saling jual beli serangan. Bahkan, tak jarang Diego Lopez harus bekerja keras untuk mengamankan gawangnya.
    Hingga peluit panjang dibunyikan, Madrid tetap memimpin dengan skor 3-2.
    Kemenangan ini juga membawa terus menempel ketat Barcelona dan Ateltico Madrid.
     
    Susunan Pemain:
    Rayo Vallecano : Ruben- Arbillia/Larrivey – Tito – Nacho –Galvez – Adrian/Bueno - Roberto –Saul – Iago/Adri –Jonatahan – Bangoura


    Real Madrid: Lopez –Ramos – Pepe –Coentrao/Marcelo – Carvajal/Arbeloa – Alonso/Illaramendi –Modric - Bale – Di Maria – Ronaldo -Benzema
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Real Madrid Susah Payah Atasi Vallecano Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top