• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, November 3, 2013

    Munchen Menang Tipis Dikandang Hoffenheim

    Pemain Bayern merayakan kemenangan. (Foto: Reuters)
    Pemain Bayern merayakan kemenangan. (Foto: Reuters)
    Info Liga Jerman – Bayern Munich kembali memetik tiga angka penting dalam lanjutan Bundesliga. Bayern mengalahkan Hoffenheim dengan skor 2-1.

    Bertanding di Wirsol Rhein-Neckar-Arena, Sabtu (2/11/2013) malam WIB, Bayern sempat dibuat terkejut setelah tuan rumah mencetak gol lebih dulu lewat Niklas Sule pada menit 34. 1-0 Hoffenheim unggul.

    Tapi keunggulan Hoffenheim tidak berlangsung lama. Lima menit kemudian, Bayern berhasil menyamakan kedudukan. Memanfaatkan umpan Franck Ribery, Mario Mandzukic berhasil membuat skor menjadi 1-1.

    Pep mencoba mengganti strategi di babak kedua. Mantan arsitek Barcelona itu menarik sang pencetak gol, Mandzukic dan menggantikannya dengan Toni Kroos. Pep kembali menerapkan skema permainan ‘false nine’.

    Taktik itu cukup jitu. Bayern berhasil membalikkan skor pada menit 75. Ribery kembali kreator terciptanya gol kedua. Pemain asal Prancis melepaskan umpan kepada Thomas Muller yang berhasil membobol gawang Koen Casteeles. Skor 2-1 untuk Bayern.

    Bayern benar-benar menguasai jalannya pertandingan. Namun, Phillip Lahm dkk tidak mampu menambah keunggulan. Skor 2-1 ternyata bertahan hingga tambahan waktu 90+5 berakhir.

    Dengan hasil ini, sudah cukup bagi Bayern untuk menggeser Borussia Dortmund dari puncak klasemen. Juara bertahan Bundesliga ini mengumpulkan 29 poin unggul satu angka dari Dortmund dari 11 pertandingan.

    Hasil lengkap Bundesliga:
    Nurnberg 0 - 3 Freiburg
    Hoffenheim 1 - 2 Bayern Munchen
    Hamburger SV 0 - 2 Borussia M'gladbach
    Eintracht Braunschweiger 1 - 0 Bayer Leverkusen
    Hertha BSC 0 - 2 Schalke 04
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Munchen Menang Tipis Dikandang Hoffenheim Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top