• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, October 9, 2013

    Valdes Positif Tinggalkan Barca

    Info Liga Spanyol -- Victor Valdez kembali menegaskan keinginan meninggalkan Barcelona musim panas tahun depan, merasa waktunya di Camp Nou telah berakhir.
    Sejumlah penggawa Blaugrana, termasuk Andres Iniesta, mempublikasikan keinginan agar Valdes berubah pikiran dan bertahan di Catalunya, tapi kiper 31 tahun mengatakan niat hijrah ke luar negeri sudah bulat.
    "Waktu saya di sini telah selesai. Mereka menawarkan saya peluang memperbarui kontrak, tapi keputusan saya telah dibuat," ujarnya kepada Antena3.
    "Saya mencari tantangan baru. Saya ingin main di liga lain dan berada dengan keluarga saya di tempat lain."
    "Tapi musim ini saya masih merasa cinta dan dukungan orang-orang dan itu apresiasi besar."
    Valdes merupakan produk akademi Barcelona dan menghabiskan seluruh karier profesionalnya di Camp Nou.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Valdes Positif Tinggalkan Barca Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top