• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, October 9, 2013

    Pogba Akan Tinggalkan MU


    Getty Images/Valerio Pennicino

    Info Liga Inggris - Paul Pogba kembali mengungkapkan alasannya meninggalkan Manchester United pada tahun lalu. Merasa tak dipercaya di The Red Devils, Pogba pergi untuk membuktikan bahwa semua kritik untuknya salah.

    Pogba mulai menembus tim utama MU pada musim 2011/2012. Tapi, pada musim tersebut, dia hanya bermain tujuh kali untuk MU dan semuanya sebagai pemain pengganti.

    Pada suatu waktu, MU sedang dihantam krisis gelandang dan Pogba merasa sudah siap untuk diandalkan di lini tengah. Tapi, manajer MU saat itu, Sir Alex Ferguson, justru memilih pemain lain yang sebenarnya bukan gelandang. Inilah yang membuat Pogba kecewa berat.

    "Saya bilang ke Ferguson: 'Mainkan saya, dan saya akan menunjukkan kepada Anda apakah saya siap atau belum'," kenang Pogba kepada Telefoot.

    "Melawan Blackburn pada 31 Desember 2011, saya berada di bangku cadangan. Ferguson memainkan Rafael di lini tengah bersama Park Ji-sung. Kemudian saya menyerah. Saya benar-benar kecewa," katanya.

    Tahun lalu, kontrak Pogba di MU habis dan dia menolak untuk meneken perpanjangan kontrak. Pemain asal Prancis ini memilih untuk hengkang ke klub Italia, Juventus.

    Di Juventus, Pogba menuai sukses besar. Dia menjadi salah satu pilar penting dalam keberhasilan Juve meraih scudetto pada musim lalu. Berkat performa apiknya di Juve juga, dia menembus tim nasional senior Prancis.

    "Saya bergabung dengan Juve untuk membungkam orang-orang yang telah mengkritik saya, yang tak yakin kepada saya dan mengatakan saya akan gagal," ujar Pogba.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pogba Akan Tinggalkan MU Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top