• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, October 9, 2013

    Rekor Eusebio Lebih Baik Dari Cristiano Ronaldo


    Info Legenda Sepakbola -- Legenda Portugal Eusebio mengaku sedih melihat Cristiano Ronaldo dibandingkan dengan dirinya setelah mega bintang Real Madrid berada di urutan kedua topskor Seleccaosepanjang sejarah.
    Pemain 28 tahun kini tertinggal empat gol dari pemuncak topskor Pauleta setelah membuat hat-trick di pertandingan kontra Irlandia Utara yang membawanya dengan raihan 43 gol internasional, dua di atas rekor Eusebio.
    Sebelumnya, mantan bintang Los Blancos Luis Figo mengklaim Ronaldo tidak berada di liga yang sama seperti legenda Benfica dan sekarang giliran Eusebio sendiri yang menolak perbandingan tersebut, merujuk pada melemahnya lawan di era modern serta banyaknya laga sekarang ini membuktikan bahwa rekor sang legenda lebih superior.
    "Ini membuat saya sedih karena Anda tak bisa membuat perbandingan itu. Ini sebuah kesalahan," tegasnya kepada RTP.
    "Saya bermain di sekira 60 pertandingan untuk mencetak 41 gol. Sekarang, setelah tahun-tahun ini, orang lain mencetak banyak gol, tapi itu terjadi hari ini karena beberapa lawan lebih mudah. Saya tak pernah bermain melawan Lichtenstein atau Azerbaijan," cetus pria 71 tahun.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Rekor Eusebio Lebih Baik Dari Cristiano Ronaldo Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top