• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, October 9, 2013

    Inilah Jadwal Pembukaan Play-Off IPL


    Info Liga Indonesia IPL -- Babak play-off Indonesian Premier League (IPL) yang digelar untuk menentukan tujuh klub demi mengikuti proses verifikasi guna tampil di kompetisi terttinggi musim depan rencananya akan dibuka pada Rabu, 16 Oktober 2013.

    Stadion Gelora Bumi Kartini yang merupakan markas dari Persijap Jepara akan mendapat kesempatan menjadi tempat dibukanya babak play-off, dengan partai pembuka mempertemukan Bontang FC melawan PSLS Lhokseumawe yang kemudian dilanjutkan dengan tuan rumah Persijap ditantang Pro Duta FC, yang menjadi penghuni grup K.

    Joko Driyono menuturkan alasan bergulirnya partai play-off pada 16 Oktober lantaran PSSI sedang sibuk dan juga hak siar televisi yang belum mencapai kesepakatan.

    “Ditetapkannya tanggal 16 sebagai kick-off karena PSSI menunggu selesainya pertandingan di babak Pra Piala Asia U-19 dan timnas senior,” ujar sekretaris jendral PSSI yang juga menjabat sebagai CEO PT Liga Indonesia tersebut, Selasa (8/10) malam.

    Namun untuk jadwal lengkapnya belum ditetapkan karena masih negosiasi dengan pemegang hak siar, yang pasti babak play-off akan jelang satu hari setiap grupnya.

    “Satu hari setelah laga di Grup K akan dilangsungkan laga Grup L. Jadi berselang satu hari,” ujar Joko.

    Grup K dihuni oleh Persijap Jepara, PSLS Lhokseumawe, Pro Duta, Bontang FC, dan PSM Makassar. Pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Bumi Kartini, Jepara. Dan Grup L dihuni Persiba Bantul sebagai tuan rumah, PSIR Rembang, Perseman Manokwari, Persepar Palangkaraya, dan Persiraja Banda Aceh. Pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Sultan Agung, Bantul.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Jadwal Pembukaan Play-Off IPL Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top