• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, October 9, 2013

    Fellaini Cedera, Fans MU Malah Gembira, Ada Apa ?

    Marouane Fellaini - Manchester United / telegraph
    Marouane Fellaini - Manchester United / telegraph
    Info Liga Inggris – Cederanya seorang pemain sepakbola pada umumnya merupakan kabar buruk bagi klub, maupun para pecinta klub tersebut. Tapi reaksi berbeda ditunjukkan para pecinta klub jawara Premier League musim lalu, Manchester United.

    Dalam pertandingan melawan Shakhtar Donetsk di laga lanjutan UEFA Liga Champions, salah satu awak Setan Merah, Marouane Fellaini mengalami cedera pada pergelangan tangannya dan harus digantikan oleh Ryan Giggs.

    Kabar cedera Fellaini ini dianggap sebagian para pecinta United sebagai kabar menggembirakan. Hal ini dikarenakan sebagian fans menganggap pembelian pemain asal Belgia ini pada bursa transfer lalu sebagai pembelian yang sia-sia dan pemborosan belanja tim.

    Gelandang berpostur 194 Cm ini diboyong dari Everton dengan dana sebesar 27 juta pounds atau setara dengan Rp500 miliar.

    Melalui akun facebook resmi, pihak klub mengonfirmasi bahwa Fellaini mengalami cedera setelah melakoni laga melawan Shakhtar dan membutuhkan beberapa pekan untuk proses penyembuhan, serta meminta para fans mendoakan agar pemain berambut kribo tersebut cepat sembuh.

    Tapi, tanggapan dari fans justru mengejutkan. Seorang pengikut fanpage mengirimkan sebuah komentar berbunyi “Ini kabar baik, bahkan kabar hebat. Mudah-mudahan Anda (Fellaini) tidak akan sembuh,” dilansir Sportsmole, Rabu (9/10/2013).

    Sementara dari akun lain menuliskan komentar bernada serupa yang berbunyi, “Fellaini hanya membuang-buang uang klub.”

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Fellaini Cedera, Fans MU Malah Gembira, Ada Apa ? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top