• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, October 9, 2013

    Inggris Diminta Atasi Tekanan di Wembley


     

    Info Timnas Inggris - Inggris butuh kemenangan di dua laga terakhir untuk memastikan satu tiket ke Piala Dunia. Jack Wilshere menegaskan The Three Lions harus bisa mengatasi tekanan agar bisa memetik hasil positif.

    Hingga laga kualifikasi Grup H tinggal menyisakan dua laga, Inggris, Ukraina, dan Montenegro, masih bersaing ketat meraih satu tiket untuk berlaga di Brasil tahun depan.

    Inggris untuk sementara menempati posisi pertama Grup H dengan raihan 16 poin, sementara Ukraina dan Montenegro menempel ketat di posisi dua dan tiga dengan raihan angka sama 15 poin.

    Sedangkan Polandia yang menempati posisi keempat dengan koleksi 13 poin, sudah bersiap untuk menyodok jika ada tiga tim teratas yang terpeleset.

    Inggris akan melakoni dua laga terakhir kualifikasi Piala Dunia di Wembley di pekan ini. Montenegro akan menjadi lawan pertama yang dijamu, Jumat (11/10/2013), semenara itu Polandia akan menjadi penantang berikutnya empat hari berselang.

    Wilshere yang sadar dengan tekanan besar pada dua laga terakhir Inggris itu, lantas meminta rekan-rekannya untuk bersiap menghadapi tekanan pada dua laga krusial itu.

    "Laga melawan Ukraina merupakan pertandingan yang berat, hari yang penting buat saya. Tapi, dua laga berikutnya akan memiliki tekanan yang lebih besar, tak diragukan lagi," ungkap Wilshere di Sky Sports.

    "Tak mengejutkan buat saya bahwa persaingan di kualifikasi kali ini sangat berat. Sepakbola level internasional memang berat."

    "Saya tahu beberapa pemain Polandia di Arsenal, dan mereka tak akan menyerah dengan mudah, demikian halnya dengan Montenegro. Sekarang semuanya ada di tangan kami, dan kami harus siap menghadapi itu," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inggris Diminta Atasi Tekanan di Wembley Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top