• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, October 9, 2013

    Hasrat Chicharito Ingin Terus Jadi Starter di MU

    Javier ‘Chicharito’ Hernandez. (Foto: Ist)
    Javier ‘Chicharito’ Hernandez. (Foto: Ist)
    Info Liga Inggris – Javier ‘Chicharito’ Hernandez mengaku siap untuk berjuang mendapatkan tempat utama di skuad Manchester United. Striker asal Meksiko ini memang acap kali menjadi cadangan di laga-laga penting United.

    Setelah kepemimpinan United diambil alih oleh David Moyes, juru taktik asal Skotlandia itu memang lebih suka menurunkan duet Robin van Persie dengan Wayne Rooney. Praktis, Chicharito harus menunggu lebih lama untuk bermain sebagai starter.

    Pemain yang kerap menjadi supersub itu mengungkapkan bahwa selalu ingin membuktikan penampilannya di setiap laga. Jika diberikan kesempatan, biasanya Chicharito mampu membuat perbedaan.

    “Saye berusaha untuk itu, saya bekerja ke arah itu, mendapatkan tempat sebagai starter,”ujar Chicharito seperti dilansir Sportsmole, Rabu (9/10/2013).

    “Saya hanya perlu diberi lebih banyak kesempatan untuk menampilkan apa yang bisa saya lakukan, karena kami semua ingin berkontribusi sehingga tim ini bisa meraih gelar. Tentu saja, cara yang terbaik untuk bersaing adalah terus bersaing dengan mereka,”lanjut Chicharito.

    “Kompetisi dalam tim selalu benar-benar sehat dan saya pikir itu akan membantu banyak, karena ada banyak pemain berkualitas yang semuanya juga ingin tampil sebagai starter,”tandasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Hasrat Chicharito Ingin Terus Jadi Starter di MU Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top