• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, October 9, 2013

    Sagna Tinggalkan Arsenal ?


    Bacary Sagna. (Foto: Reuters)
    Bacary Sagna. (Foto: Reuters)

    Info Liga Inggris – Di tengah-tengah kesuksesan Arsenal musim ini, klub yang belum terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir itu diterpa isu tak sedap. Arsenal kabarnya harus bersiap kehilangan salah satu pemainnya andalan, Bacary Sagna.

    Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (9/10/2013), pemain internasional Prancis berusia 30 tahun itu kini tengah menuju gerbang keluar Emirates Stadium. Kabar yang berembus, pihak klub akan berusaha untuk menjaga Sagna yang berposisi sebagai pemain bertahan itu.

    Namun, The Gunners tampaknya harus menggunakan segenap kemampuan dan pikiran untuk meyakinkan Sagna agar tetap bertahan. Pasalnya, sang pemain diyakini ingin mencari tantangan baru di luar kompetisi Premier League.

    Sejumlah klub termasuk Paris Saint-Germain dan AS Monaco dipercaya memiliki ketertarikan terhadap Sagna. Jendela transfer musim panas lalu, Sagna sejatinya menjadi bidikan dua klub asal Ligue 1 tersebut, namun pada akhirnya pemain kelahiran Sens, Prancis itu memilih untuk bertahan.

    Sagna bergabung dengan Arsenal pada musim 2007 silam usai membela Auxerre selama tiga musim (2004-07). Sejauh ini, pemain serba bisa itu telah tampil di 184 penampilan dengan mencetak 4 gol untuk Meriam London.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Sagna Tinggalkan Arsenal ? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top