• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, September 5, 2013

    Tolak Barca demi Chelsea

    Bek tengah Chelsea, David Luiz. (Foto: Ist)
    Bek tengah Chelsea, David Luiz. (Foto: Ist)
    LIGA INGGRIS - Menunjukkan performa impresif bersama Chelsea, bek tengah David Luiz menjadi incaran beberapa klub besar, termasuk Barcelona. Sang pemain akhirnya mengakui kalau dirinya memang mendapat penawaran resmi dari Blaugrana, namun ditolaknya lantaran masih kerasan di Stamford Bridge.

    David Luiz didatangkan The Blues dari Benfica pada awal 2011 silam, dan mendapat kepercayaan bermain di 12 laga paruh kedua musim Premier League. Pada musim berikutnya, bek berpaspor Brasil itu bermain di sebanyak 20 pertandingan Premier League dan mencetak dua gol. Selanjutnya, David Luiz semakin menunjukkan peran signifikan dan memberi kontribusi positif bagi The Blues.

    Hal tersebut rupanya membuat Barcelona, yang memang tengah mencari bek tangguh, guna menggantikan Carles Puyol yang sudah termakan usia, kepincut. Namun, keinginan Barca untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut kerap tak terwujud, lantaran sang pemain enggan meninggalkan London, begitu pun dengan Chelsea yang ingin terus mempertahankannya.

    “Ada penawaran resmi (dari Barcelona) tapi saya memutuskan untuk bertahan di Chelsea. Saya senang bermain untuk klub besar dan menjadi bagian dari Timnas untuk membela negara saya,” ujar Luiz, sebagaimana dilansir Goal, Kamis (5/9/2013).

    Meski baru dua setengah musim berseragam Chelsea, David Luiz sudah mendapat tiga gelar yaitu FA Cup, Liga Champions, dan Europa League. Dia sebenarnya bisa menambah daftar trofinya bersama The Blues, andaikan timnya tidak kalah adu penalti pada laga Piala Super Eropa melawan Bayern Munich beberapa waktu lalu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tolak Barca demi Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top