• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, September 5, 2013

    Inilah Skuad MU di Liga Champions 2013-2014

     
    LIGA CHAMPIONS - Manchester United telah resmi merilis 25 pemain yang ikut dalam kompetisi Liga Champions 2013-2014. Pelatih Setan Merah, David Moyes, langsung memasukan Wilfried Zaha dan Marouane Fellaini.

    Fellaini sendiri adalah pemain anyar United yang didatangkan dari Everton jelang ditutupnya masa transfer pemain beberapa hari lalu. Pemain seharga 27,5 juta euro ini memang menjadi andalan Moyes saat masih membesut The Toffees.

    Untuk pengalaman, pemain asal Belgia ini memang belum pernah mencicipi kompetisi tertinggi di Eropa tersebut. Sementara itu, rekrutan era Sir Alex Ferguson, Zaha, sama seperti Fellaini.

    Untuk sisanya, tak ada kejutan yang diberikan Moyes dan masih memakai skuad yang diwarisi oleh Ferguson sebelum. United yang tergabung dalam Grup A akan melakoni laga pertama melawan  Bayer Leverkusen, Selasa (17/9/2013).

    Skuad Manchester United di Liga Champions:

    Kiper: David de Gea, Anders Lindegaard
    Bek: Rafael, Patrice Evra, Phil Jones, Rio Ferdinand, Jonny Evans, Chris Smalling, Nemanja Vidic, Fabio, Alexander Buttner
    Gelandang: Anderson, Ryan Giggs, Michael Carrick, Nani, Ashley Young, Tom Cleverley, Antonio Valencia, Shinji Kagawa, Wilfried Zaha, Marouane Fellaini
    Penyerang: Wayne Rooney, Javier Hernandez, Danny Welbeck, Robin van Persie
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Skuad MU di Liga Champions 2013-2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top