• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, September 5, 2013

    Duel El Clasico Tersaji Siang Hari 26 Oktober Mendatang

     
    LIGA SPANYOL - Laga bertajuk El Clasico antara Barcelona kontra Real Madrid masih menjadi suguhan utama kompetisi La Liga. Untuk musim 2013-2014, laga tersebut kemungkinan bakal digelar siang hari waktu setempat.

    El Clasico jilid pertama yang akan berlangsung pada 26 Oktober, memang sudah direncanakan pada siang hari. Hal tersebut dikatakan langsung oleh CEO  Mediapro Jaume Roures.

    "Tahun ini segalanya memungkinkan untuk menggelar laga El Calsico jilid pertama musim ini dimainkan di waktu itu (siang hari) jika melihat jadwal yang ada. Tetapi kami masih belum bisa memastikan," ucap Roures seperti dilansir Marca.

    Digelarnya siang hari, tak lain karena menyesuaikan dengan waktu Asia. Seperti diketahui, La Liga adalah kompetisi yang paling sering menggelar laga di bawah pukul 03.00 dini hari WIB.

    Tak hanya itu, Roures juga mengatakan bahwa pasar Asia cukup besar dalam laga tersebut karena banyaknya fans Lionel Messi (Barcelona) dan Cristiano Ronaldo (Real Madrid). 

    "Akan menjadi sensasi tersendiri, di Asia banyak fans Messi dan Cristiano yang lebih besar dari Barcelona atau Real Madrid.,” katanya. Selain itu laga Barcelona kontra Rayo Vallecano pada 21 September akan digelar siang hari
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Duel El Clasico Tersaji Siang Hari 26 Oktober Mendatang Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top