• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, September 5, 2013

    Carles Puyol Jadi Pemain 'Anyar' Barcelona

    LIGA SPANYOL - Barcelona gagal mendapatkan tambahan bek baru di bursa transfer musim panas. Namun mereka akan segera diperkuat lagi oleh bek tangguh mereka, Carles Puyol, dalam waktu dekat.

    Diungkapkan direktur sepakbola Barcelona Andoni Zubizarreta, Puyol sudah menjalani latihan setelah sebelumnya dinyatakan pulih dari cedera yang dialaminya.

    "Dengan 24 jam waktu tersisa sebelum jendela transfer musim panas ditutup, Puyol sudah menjalani latihan," ungkap Zubizarreta.

    "Puyol adalah rekrutan musim panas ini. Masa pemulihannya berjalan dengan positif, jadi kami memasukkannya dalam skuat kami."

    Zubizarreta mengungkapkan Puyol akan terus menjalani latihan dan pemulihan fisik saat jeda internasional."

    Ditambahkan Zubizarreta, pihak Barcelona mengaku kesulitan bisa mendatangkan bek baru di musim panas ini.

    "Dalam sejarah Barcelona, mendatangkan bek tengah menjadi hal yang paling sulit dilakukan," jelasnya.

    "tak ada seorang pun yang menyatakan kesepakatan bagaimana pun tak bisa dibuat hanya karena pertimbangan finansial. Tapi, setiap Anda mencoba membuat kesepakatan, Anda akan tiba pada satu titik di mana Anda merasa pemain tersebut dihargai terlalu mahal," tandas Zubizarreta.

    Apa pun itu, Zubizarreta mengaku puas dengan komposisi skuat yang ada sekarang ini dan Barcelona tetap bisa kompetitif di semua kompetisi.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Carles Puyol Jadi Pemain 'Anyar' Barcelona Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top