• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, September 5, 2013

    Luca Marrone Kembali Jadi Gelandang di Sassuolo

    LIGA ITALIA-Pemain anyar Sassuolo Luca Marrone mengaku senang bisa mendapat peran sebagai gelandang, posisi yang sudah menjadi keinginannya.

    Hal itu diungkapkannya mengingat saat masih bermain buat Juventus, tenaga Marrone lebih dimaksimalkan sebagai bek.

    "Saya harus jujur, peran yang saya inginkan adalah bisa bermain di depan para pemain belakang," tegasnya seperti dinukil Football Italia.

    "Saya ingin menjadi bagian penting tim ini dan kemudian menunjukkan kemampuan saya. Saya berterima kasih kepada klub karena begitu menginginkan saya. Target saya adalah bisa bermain secara reguler, hal yang tak saya dapatkan di Juventus."

    Marrone bergabung dengan Sassuolo setelah hak kepemilikannya ditebus klub promosi tersebut sebesar 50 persen dari Juventus.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Luca Marrone Kembali Jadi Gelandang di Sassuolo Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top