• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 1, 2013

    Xabi Alonso Ikut Mourinho ke Chelsea, MUNGKINKAH?

    Xabi Alonso - Real Madrid (Foto: ist)
    Xabi Alonso - Real Madrid (Foto: ist)
    LIGA SPANYOL – Dengan kembalinya Jose Mourinho ke Chelsea, otomatis akan disertai dengan beberapa rencana demi membawa The Blues meraih kesuksesan. Diantaranya The Happy One berencana membawa beberapa punggawa Real Madrid ke Stamford Bridge.

    Dilaporkan Fanatix, Senin (1/7/2013), nama pemain besar sekelas Xabi Alonso, tak tangung-tanggung menjadi pemain yang rencananya akan mengikuti jejak Mourinho ke klub asal London tersebut.

    Hal ini kemungkinan bisa saja terjadi, mengingat kontrak Alonso yang berakhir pada 2014 di Santiago Bernabeu dan belum juga ada tanda-tanda akan diperpanjang oleh pihak manajemen klub.

    Mourinho berharap, hubungan baik yang dimilikinya dengan sang pemain bisa mempermudah proses lobby­ agar Alonso bisa ikut merapat ke London Biru.

    Premier League bukanlah hal baru bagi Xabi, mengingat sebelum berseragam Real Madrid, ia lebih dulu memperkuat klub asal kota pelabuhan Inggris, Liverpool selama kurun waktu lima musim sejak 2004/2005-2008/2009.

    Terlepas dari itu semua, Chelsea bukanlah satu-satunya klub yang mengincar tanda tangan Xabi, pasalnya klub yang kini sedang dalam proyek besar, Paris Saint Germain (PSG) juga memiliki keinginan yang serupa.

    Bila nantinya rencana Mourinho ini berjalan mulus, tentu akan membuat Liverpudlian –fans Liverpool- geram. Sebab selama membela The Reds, pemain asal Spanyol tersebut telah dianggap sebagai pahlawan.

    Terlebih atas jasanya mencetak gol penyama kedudukan pada final Liga Champions di Istanbul 2005, sebelum akhirnya pertandingan ditentukan melalui drama adu penalti
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Xabi Alonso Ikut Mourinho ke Chelsea, MUNGKINKAH? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top